Sabtu, 02 November 2013

ASTAGA..!!! Sifat-Sifat Kriminal Yesus Kristus Dalam Alkitab Bible


 Di catatan ini Muallaf akan membeberkan semua kelakuan sifat-sifat kriminal Yesus kristus yang kebanyakan disembunyikan dan ditutup tutupi oleh pendeta,, Yesus adalah manusia biasa sehingga dia juga sering melakukan kesalahan dan kejahatan seperti manusia biasa lainnya. tapi saya akan membeberkan kelakuan Kristus menurut dalil di Alkitab dan tidak mengada ngada/mengarang seperti yang dilakukan para penghujat muslim di kebanyakan situs kristen.

#Yesus Memfitnah Nabi Terdahulu Adalah Perampok (yesus tukang fitnah)#

Yohanes 10:8 "Semua orang yang datang sebelum aku (para nabi sebelum yesus) adalah para pencuri dan perampok dan domba2 tidak mendengar mereka"

#YESUS ORANG GILA#

"Kemudian Yesus masuk ke sebuah rumah. Maka datanglah orang banyak berkerumun pula, sehingga makanpun mereka tidak dapat.
Waktu kamu keluargaNya mendengar hal itu, mereka datang hendak mengambil Dia (yesus) sebab kata mereka (keluarganya yesus) Ia (yesus) tidak waras lagi" (Markus 3 : 20-21)
"tetapi mereka menertawakan dia(jesus)" (markus 5:40)


  #JESUS SUKA BOHONG#
dalam yohanes 14:9"Yesus berkata: Siapa yang melihat aku, dia telah melihat Bapa", TETAPI dalam Yohanes 5:37 "Yesus berkata: rupa-Nya (Bapa) pun tidak pernah kamu lihat".
Dalam Yohanes 10:38 & 14:11, TERTULIS yesus berkata: "Bapa di dalam aku dan aku di dalam Bapa (karena itu Yesus = Tuhan)", TETAPI dalam Yohanes 14:28 Yesus berkata: "..Bapa LEBIH BESAR dari aku".

?*YESUS MINUM MIRAS*
"sesudah Yesus meminum anggur itu, berkatalah Ia (yesus)"sudah selesai".... (yohannes 19:30)

#Yesus Maling#
"Pada waktu itu, pada hari SABAT, Yesus berjalan di ladang gandum. Karena lapar, Yesus dan murid-murid-nya memetik (mencuri) bulir gandum dan memakannya hingga keluar suara kentut". (Matius 12:21).

itulah sebagian kelakuan/sifat-sifat kriminal yesus kristus sesuai dengan dalil-dalil jelas di Alkitab,,yesus tidak lain hanyalah pemabuk yang serakah..!


1. “Yesus memberikan minuman keras kepada orang lain” (Yoh 2:8).
Padalah dikatakan tentang minuman keras:”Anggur dan air anggur menghilangkan daya pikir” (Hos 4:11)

2. Menurut Injil, Yesus juga mengatakan dusta, karena pada Id Khayam dia menjawab kepada saudara-saudaranya:”Pergilah kamu ke pesta itu, Aku belum pergi kesitu, karena waktu-KU belum genap”. Demikianlah kataNya kepada mereka, dan Iapun tinggal di Galilea. Tetapi sesudah saudara-saudara Yesus berangkat ke pesta itu, Iapun pergi juga ke situ, tidak terang-terangan tetapi diam-diam” (Yoh 7:8-10)

3. Dari Injil juga jelas tampak Yesus menghardik dan dengan nada menghina ibunya berkata:”Mau apakah engkau dari padaKu, Ibu? SaatKu belum tiba” (Yoh 2:4)

4. Yesus tidak menghiraukan ibunya.

“Ketika Yesus masih berbicara itu, IBUNYA DAN SAUDARA-SAUDARANYA BERDIRI DILUAR DAN BERUSAHA MENEMUI DIA. Maka seorang berkata kepadaNya (Yesus) : lihatlah ibumu beserta saudara-saudaramu ada di luar dan berusaha menemui Engkau. Tetapi jawab Yesus kepada orang yang menyampaikan berita itu kepadaNya : SIAPA IBUKU? DAN SIAPA SAUDARA-SAUDARAKU? Lalu katanya sambil menujuk kepada murid muridnya : INI IBUKU DAN INI SAUDARA SAUDARAKU! (matius 12:46-50)



Pertanyaan buat umat kristen:

a. benarkah Yesus tega berbuat demikian terhadap ibu kandungnya sendiri yang telah MENGANDUNGNYA??? Dengan perasaan enteng dia tidak mau menemui Ibunya, padahal ibunya berusaha menemuinya dengan susah payah. Bukankah Ibu itu harus kita sayangi, kita dahulukan dari orang lain???

b. kalau ayat itu benar. Apakah para pengikut Yesus diajarkan demikian terhadap orang tuanya??? Sehingga pengikut Yesus akan tidak MENGHIRAUKAN orang tuanya dan saudara – saudaranya???? Kalau demikian alangkah jeleknya ajaran yesus itu.

c. kalau ayat itu TIDAK BENAR ALIAS SALAH, Mengapa masuk dalam kitab suci???

d. kalau ayat itu SALAH ALIAS TIDAK BENAR, BERARTI MATIUS TELAH MENCEMARKAN NAMA BAIK YESUS. MATIUS TELAH MEMFITNAH YESUS. BUKANKAH PENGIKUT INJIL MATIUS JUGA IKUT ANDIL MENCEMARKAN NAMA BAIK YESUS???

5. Yesus juga sering bersaksi palsu.

“Jikalau aku menyaksikan dari hal diri ku, maka kesaksianku TIDAK BENAR”. (yohanes 5:31)

6. Yesus kejam dan senang merusak lingkungan.

“Sesampainya di Yerusalem Ia masuk ke Bait Allah. Disana ia meninjau semuanya, tetapi sebab hari sudah hampir malam Ia keluar ke Betania, YESUS MERASA LAPAR. Dan dari jauh Ia melihat pohon ara yang sudah berdaun. Ia mendekatinya untuk melihat kalau-kalau ia mendapat apa-apa dari pohon itu. Tetapi waktu ia tiba disitu, ia tidak mendapatkan apa-apa, selain daun -daun saja, SEBAB MEMANG BUKAN MUSIM BUAH ARA. Maka katanya (yesus) kepada pohon itu : JANGAN LAGI ORANGPUN MAKAN BUAHMU SELAMA-LAMANYA. Maka menjadi layulah pohon ara itu”. (Markus 11:11-14).

Pertanyaan buat umat kristen:

a. mengapa sifat ketuhanan yesus tidak dapat menghalau rasa laparnya??? mengapa sifat ketuhanan yesus tidak dapat mengetahui kalau pohon ara itu tidak ada buahnya????

b. benarkah yesus sekejam itu??? Mengutuk pohon yang tidak berdosa. Bukankah yesus dapat menjadikan pohon itu berbuah dengan sifat ketuhanannya????

Bukankah dengan peristiwa itu berarti yesus adalah BUKAN PECINTA LINGKUNGAN????? Bukankah Yesus anti konservasi alam???

c. kalau cerita di ayat tersebut salah alias tidak bener, bukankah berarti MARKUS TELAH MEMFITNAH YESUS???? Bukankah MARKUS TELAH MELAKUKAN KEBOHONGAN PUBLIK selama ribuan tahun???? Bukankah orang yang mempercayai injil Markus juga ikut MEMFITNAH YESUS???

7. Yesus memerintahkan untuk membunuh musuhnya, entah orang itu menyerang Yesus maupun yang tidak menyerangnya.

“Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka Aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan BUNUHLAH mereka di depan mata-Ku” (Lukas 19:27).

8. Yesus membunuh anak-anak yang tanpa dosa.

“So I will cast her on a bed of suffering, and I will make those who commit adultery with her suffer intensely, unless they repent of her ways. I will strike her children dead. Then all the churches will know that I am he who searches hearts and minds, and I will repay each of you according to your deeds. (From the NIV Bible, Revelation 2:22-23)”

“Dan anak-anaknya akan Kumatikan dan semua jemaat akan mengetahui..” (wahyu 2: 23).

9. Yesus memerintahkan para pengikutnya bertindak seperti teroris.

“Jangan kamu menyangka bahwa AKU datang untuk membawa damai di atas bumi; AKU datang bukan untuk membawa DAMAI melainkan PEDANG (Matius 10:34).

“AKU datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah AKU harapkan, api itu telah menyala ! ” (Lukas 12:49).

“Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas Bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN” (Lukas 12:51).

10. yesus memerintahkan para pengikutnya untuk membenci orang tua dan saudara-saudaranya.

“If anyone comes to me and does not hate his father and mother, his wife and children, his brothers and sisters- yes, even his own life- he cannot be my disciple. (Luke 14:26)”

“Jikalau seseorang datang kepadaku dan IA TIDAK MEMBENCI ayahnya, ibunya, anak-anaknya, saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi muridku”. (LUKAS 14 : 26).

Setelah berbuat dosa yang banyak tersebut akhirnya Yesus mengaku dan bertobat kepada Tuhan atas dosa-dosanya:

Yesus Mengakui dan Bertobat “Maka datanglah Yesus dari Galilea ke Yordan kepada Yoha-nes untuk dibabtis olehnya.” (Matius 3:13) Ini menunjukkan pengakuan atas dosa (Matius 3:6), bertobat daripadanya (Matius 3:11 )

198 komentar:

  1. Ya Allah... semoga Allah memberikan hidayah-Nya. Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Goblog Lo aja gak ngerti isi Alkitab, baca ayat kok satu gak semuanya tolol

      Hapus
  2. Balasan
    1. saya dulu katolik keturunan cina tapi gw sekarang tobat dan mulai mualaf alhamdulilah sekarang aku jadi muslim yang sholeh

      Hapus
    2. Otak mu yg mantab
      Sok pake logika
      Taunya cuma nyari kesalahan doang

      Hapus
    3. Dasar provokator pemecah belah

      Hapus
  3. kristen itu bukan agama yang bisa ditelusuri pakai logika.
    apalagi kalo terjemahin alkitab nya perayat, ya gak bisa lah.
    semoga Tuhan mengampuni dosa penulis blog ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga tuhan mengampunimu nak

      Hapus
    2. ngga ada logika, penulis cuma copy paste yang ada di alkitab.

      Hapus
    3. Alkitab itu ga bisa di baca setengah-setengah gan,baca dari awal ayatnya hingga akhir ayatnya.sama kaya lo makan buah jeruk,tanpa kupas kulitnya.berarti lo kaya orang gila kan.so,bacalah dengan tuntas.
      yang penulis blog ini,hanya mengambil kata2 yang kurang baiknya,tp yang di maksudkan itu bukan Yesus. Jadi bacalah terlebih dahulu baru komentar gan,biar pintar lo nya.

      Hapus
    4. @mega, @satrio, kalian menyuruh sipenulis membaca seluruh isi alkitab tapi emgnya kalian membaca alkitab sampe akhir. jangan bohong dan munafik ya :)

      Hapus
    5. ini namanya fitnah semoga bapa disorga menghukum perbuatan azab ini,karena melecehkan agama kristen dan kami juga tidak pernah melecehkan agama lain terutama islam sesungguhnya kita harus menghormati agama lain

      Hapus
    6. waras sekali yg buat web nya dan membagikannya kepada publik ,,, luar biasa

      Hapus
    7. Semoga kau diampuni dosa dosamu

      Hapus
    8. Kepada orang-orang yang mencari KEBENARAN, seharusnya dengan adanya tulisan ini akan membuka wawasannya, merenungkan, mana yang HAQ dan mana yang BATHIL,jangan langsung menuduh fitnah. Tunjukkan dalil dalil yang kuat biar pembaca menilai dengan fair. Jangan juga kita mempertahankan dogma dan ego yang tidak mendasar.

      Hapus
    9. Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu.
      Kel 20:16

      Hapus
    10. Kalau gk tau apa apa tentang kristen, atau Tuhan yesus gk usah sok sokan bikin kaya ginian. Karena dengan lu buat ginian lu kirain di puji?? Baca alkitab sampaj habis liat kuasa kuasa Tuhan yesus yang di lakukan lihat kebaikan Tuhan yesus. Semua Tuhan pasti mengajarkan umatnya yang baik. Apapun itu agamanya. Lu jangan sok sok buat gini tapi gk tau apa apa. Lu itu manudia biasa yang cuma bisa menghina dan tidak mempunyai tujuan hidup. Emng apa gunanya buat kaya gini menghina Tuhan kakau lu cuma bisa menghina mati aja bergabung sama iblis sana!!

      Hapus
    11. Sudah, jangan dibenci. Yang penting penulisnya sudah diingatkan.

      Hapus
  4. dua komen diatasku aku cuma punya 4 huruf S-A-M-A

    BalasHapus
  5. jangan menyesal jika penulis blog ini belum tobat , ternyata orang islam juga ikut andil dalam merubah ubah sejarah

    BalasHapus
  6. Agama yang benar disisi Allah, cuma Islam. Tidak utk berdebat.

    BalasHapus
  7. Agama yang benar disisi Allah, cuma Islam. Tidak utk berdebat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bnr Mas Good Islam Agama Indah Dan Damai ! ;D

      Hapus
    2. Lol, atas ane ngomong good Islam agama indah dan damai tapi PP gambar kotor. Kalau mau komen orang, liat dulu diri kita sendiri, udh bersih apa belum gan. Lol ngakak gua. Jadi jangan sok suci lu pada. Urus agamamu jngn urus agama orang. Thanks!

      Hapus
    3. Lol, atas gua sok suci padahal gambar PP aja udh kotor. Jangan urus agama orang lain, urus agamamu sendiri. Jangan sok suci, sok hebat, liat dulu diri kita gmna sebelum menilai orang lain. Makasi

      Hapus
    4. Ngakak atas gua ngomongnya good Islam, tapi PP nya gambar ga bener lol. Urus diri sendiri aja gan, jngn urus orang lain. Kalau emang udh suci lu pada baru komen agama orang. Urus aja agamamu sendiri dan urus dirimu sebelum kau urus agama dan diri orang lain. Thanks gan.

      Hapus
    5. Haduh gua liat ini cuman senyun doang, oiya kenalin gua septian gua kristen gau pendosa besar tapi gua percaya sama yesus, yang gua bingung dari ini itu udh penistaan tapi gpp orang kristen itu gak mau buat masalah karena takut nama nya perang, tapi kalo kristen menista agama islam pasti di tuntas sampe ke penjara aneh wkwkkw

      Hapus
  8. matius 10:21 andatelah berbohong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perasaan diatas ga ada matius 10:21 deh......

      Hapus
  9. semua ayat yang di kutip saja palsu.
    apakah anda tidak malu sebagai umat islam?
    anda itu sudah mempermalukan agama islam sendiri dengan semua ketidakjujuran anda.
    mudah2an anda bukan seorang ustad.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bro Sam L, kalo semua ayat2 Alkitab Gospel yg dikutip dan dijadikan dalil dan bukti diatas menurut adalah Palsu.. berarti memang benar alkitab Gospel adalah kitab yg PALSU dong ya?

      Hapus
    2. Ayatnya sebenarnya itu benar, tetapi ayat tersebut diambil dari kejelekan Tuhan Yesus saja, Jadi, yang Kristen sabar karena Yesus menghendaki agar kita sabar.

      Hapus
    3. Ayatnya sebenarnya itu benar, tetapi ayat tersebut diambil dari kejelekan Tuhan Yesus saja, Jadi, yang Kristen sabar karena Yesus menghendaki agar kita sabar.

      Hapus
    4. Yesus dengan Isa itu beda. Yesus melakukan hal yg tercela tapi kalau isa tidak. yesus tidak dimuliakan dan terkesan kasar di alkitab. namun isa di Alqur'an begitu dimuliakan. ini saja sudah janggal lo. maria juga dimuliakan di Alqur'an

      Hapus
    5. Beda drmana?
      Jgn sok tau goblok

      Hapus
  10. Sumpah demi apapun... source lw gk lengkap.. lw gk ngasih ayat sesudah dan sebelumnya... lw cuma ngasih ayat yg terlihat buruk dan kata lain lw bersaksi palsu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika ada kejelekan yang di lakukan oleh yesus itu wajar karena bliau adalah manusia2 bisa saja khilaf tapi allah itu tidak pernah salah karena allah bukan manusia..itu saja kok ga nymbung sih sih!! Manusia ciptaan allah di jadikan sekutu bagi allah? Sesat!!!

      Hapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. skarang saya tanya kenapa Muhhamat kawin pertama secara Kristen dan istri nya Kristen??Dan kenapa selalu kalu rng kristen berdoa sgala penyakit menjdi hilang..Seperti Di acara kristen RCTI dan sampai skrng ustad blm pernah meyambuhkan orng??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena kalau mau menolong orang tak perlu di publikasikan ya berarti telah berbuat riya,,

      Hapus
    2. Kalo semua penyakit terbukti bisa di sembuhin kyk acara yesus rcti,ya gw masuk kristen juga lah!!mustahil itu mah!! Bohongan,kalo nyata berarti semua orang tidak bisa mati dong?tinggal berdoa aja biar semua penyakit sembuh!! Ajaib!!

      Hapus
    3. islam yg sesAT. Emangx muhamat ada muka?
      Blg aja iri sama org Kristen .brdoa turun naik Sama aja ujung'x tukang fitnah
      Perhatikan dulu agama kalian bru prhatikan agama org lain

      Hapus
    4. islam yg sesAT. Emangx muhamat ada muka?
      Blg aja iri sama org Kristen .brdoa turun naik Sama aja ujung'x tukang fitnah
      Perhatikan dulu agama kalian bru prhatikan agama org lain

      Hapus
    5. memang nggak logis acara tv itu, bahkan zakir naik pernah mengajak penipu itu kerumah sakit untuk menyembuhkan seseorang kristen yg punya penyakit dan tidak bisa berjalan, tapi org yg telah berdusta itu nggak berani alias takut kebongkar kebohongannya.

      Hapus
  14. Kau yang gak ngerti apa arti isi alkitab!
    Semoga Tuhan mengampunimu

    BalasHapus
  15. Kau yang gak ngerti apa arti isi alkitab!
    Semoga Tuhan mengampunimu

    BalasHapus
  16. Ehh siapa sih penulis blog ini? gak pake otak klo mau nulis... dasar lu sesat kek dukun. Dasar tukang fitnah!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. isinya bener setelah gua cek di alkitab.. ayatnya sesat.. gue muslim.

      Hapus
    2. gini deh penjelasannya:
      -bacalah jangan cuman satu ayat tapi kalo mau baca ayat yang itu bacalah ayat sebelum dan sesudahnya disana akan dijelaskan makna dari perkataan yesus
      contohnya:
      -siapa ibuku? dan siapa saudara-saudarak?
      maksudnya itu bukan nanyain mereka siapa tapi dia mau bilang "siapa sajakah ibuku? siapa sajakah saudara-saudaraku?" gitu
      -ini ibuku dan ini saudara-saudaraku:
      maksudnya itu murid-mridnya kan contoh yang paling keliatan mereka menjalankan perintah Tuhan. jadi maksud Yesus dia mau bilang sama orang-orang ibu dan saudaranya bukan orang yang memiliki ubungan darah dengannya tapi orang yang sudah menjalankan perintah Tuhan. jadi bukannya tidak mengakui ibu dan saudara-saudaranya cuman mau bikin murid-muridnya jadi contoh buat ngasih tau maksudnya kalo semua orang yang menjalankan perintah Tuhan itu adalah keluarganya

      Hapus
    3. jadi orang percaya memang nggak gampang, bersabarlah Tuhan pasti akan menyertai kita. dan Semoga kalian semua yang menghina Tuhan diampuni. dan ingat jangan ada permusuhan dan pertengkaran antara kita, "Bhineka tunggal ika" ingat itu. terserah kepercayaan dan keyakian orang itu apa. kalian cukup saling menghargai bukan menghina ataupun menjelek-jelekan. dosa lo itu

      Hapus
    4. Lo stopp ini Tuhan Yesus ya itu Tuhan ku dan Tuhan ku pernah bilang kasihilah sesama musuhmu dan jangan menghina kalau tidak mau di hina igat kalau islam menghina Kristen saya ulang jangan menghina kalau tidak ingin dihina dan saya menghormati agama mu tapi aku tidak menghormati mu~salam toleransi πŸ˜”

      Hapus
    5. Tuhan Ko Ga Tau Kapan Hari Kiamat
      Markus 13 : 38
      Baca Lukas 4 : 8 [ Perintah Yesus ]
      Baca Yoh 17 : 1 - 6 [ Yesus Berdoa Menengadah ke
      Langit. Berarti Yesus di Bumi - TUHAN di Langit
      Artinya Yesus dgn TUHAN Berbeda.
      Semoga Tercerahkan !

      Hapus
    6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  17. Gw gak terima agama gw dijelek2in!!! Enyah lu dimuka bumi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. FIR!! JANGAN NYESEL LU NANTI DI AKHIRAT!!

      Hapus
  18. Gw gak terima agama gw dijelek2in!!! Enyah lu dimuka bumi....

    BalasHapus
  19. Ehh gak usah dihapus taiikk!!! biar semua orang tau kalo lu orangnya tukang fitnah. lu udah jelek jelekin agama gw dasar gak berpendidikan. Semoga tuhan tidak mengampunimu (si otak udang)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue juga gak terima agama kristen di jelek jelekin yg buat blog ini goblok 100%

      Hapus
    2. Gue juga gak terima agama kristen di jelek jelekin yg buat blog ini goblok 100%

      Hapus
    3. udah... terima aja, yang nulis khan cuma copy paste aja dari alkitab,. lihat aja sendiri, tanya sendiri.

      Hapus
    4. Pada saat orang islam memuliakan Isa putra Maryam atau Yesus versi Kristen. Justru orang kristen sendiri menghina dan merendahkan Yesus dengan menobatkannya sebagai Tuhan. Beberapa keterangan di dalam Al-Kitab Bible, telah menjadi bukti bahwa Yesus tidak pantas di perTuhankan. Kalau memang isi Bible itu benar berarti, jangankan sebagai Tuhan, atau Nabi, bahkan sebagai manusia beradab sekalipun Yesus tidak bisa diterima (Kalau memang isi Bible itu benar, apalagi diklaim sebagai firman Tuhan).

      Hapus
  20. bagi penulis blog ini saya sarankan bertobatlah karena YESUS mengasihimu

    BalasHapus
  21. awkawk :V Yesus Manusia biasa ? Udah ngayal kau bang :v gadak manusia biasa yang lahir tanpa hubungan sex , kau mah menceritakan muhammad mu sendiri yang hanya manusia biasa , yang selalu minta di doakan, yang selalu kesurupan iblis :v itu nabi atau apa? kok iblis semudah itu mondar mandir ditubuhnya ? :v trus muhammad mu yang mengklaim bahwa Tuhan mengatakan disurga akan ada puluhan bidadari cantik yang bisa disetubuhi berkali kalitanpa mengeluarkan mani sedikitpun :v itu surga atau tempat kasus prostitusi bang ?trus apakah surga yang kalian maksud hanya untuk kaum Adam? untuk Kaum wanita nya mana ? :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas Yesus lahir dari perawan Bunda Maria -_-

      Hapus
    2. awkawk :V kasian kalian udh di pengaruhi palsu kitab penuh rekayasa mana ada situ hamil tanpa hubungan kalian gak bisa memastikannya dan kalian tidak tahu itu rekayasa ajaran sesat

      Hapus
  22. Islam itu adil,1 tuhan dan para malaikat,dan 25 nabi.kalau yesus tuhan kenapa bisa mati?untuk menebus dosa gituh?berarti yang nyalib yesus itu lebih kuat dari tuhan kalian?kenapa gak sekalian aja nyembah org yang menyalib yesus?kan lebih tangguh dan kuat dari tuhan kalian,sungguh aneh.lalu,kalau yesus matinya di tiang listrik kalian make kalung tiang listrik gitu? Sungguh tidak masuk akal,kalau secara logika mana ada tuhan yang maunya di sembah cuma 1minggu sekali?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo belum kegereja makanya ga tau apaa apa. siapa bilang cuma 1 minggu sekali? ada bukti ga tuh? belajar dulu gih sebelum comment. kan malu kalo ketawan gobloknya

      Hapus
    2. lo belum kegereja makanya ga tau apaa apa. siapa bilang cuma 1 minggu sekali? ada bukti ga tuh? belajar dulu gih sebelum comment. kan malu kalo ketawan gobloknya

      Hapus
    3. yudas dialkitab mati dalam dua kejadian yaitu ada pda surat tulisan tangan matius dan lukas

      Matius 27:5
      Maka ia pun melemparkan uang perak itu ke dalam Bait Suci, lalu
      pergi dari situ dan menggantung diri.

      * Kisah 1:18
      -- Yudas ini telah membeli sebidang tanah dengan upah
      kejahatannya, lalu ia jatuh tertelungkup, dan perutnya terbelah
      sehingga semua isi perutnya tertumpah ke luar.

      aneh kalau seorang tuhan sebelum mati teriak "Eli, Eli, lama sabakhtani?"
      jadi yang disalib itu yudas. bisa disimpulkan kalo yang teriak" itu yudas karena Yudas merasa ditinggalkan Tuhan karena dirinya penuh dosa. yudas hanyalah manusia biasa.

      kalau yesus seorang tuhan. seharusnya dia bisa menghindari penyaliban.
      Saya Main Logika Dulu Hatinya Belakangan

      Hapus
    4. well sebenernya gua pernah baca pas jalan salib:
      bahwa sebenernya yang diangkat Yesus bukan cuman salib tapi juga dosa seluruh umat manusia makanya dia sampe jatoh 3 kali saking beratnya itu salib trus dia membawa kuasanya beserta salib dan seluruh dosa manusia dan saat dia mati dia menggunakan kuasanya untuk menghilangkan dosa di salib itu makanya dia harus mati disalib

      Hapus
    5. aku kasih tau ya saat berdoa, nyanyi lagu rohani itu juga nyembah Tuhan kan? jadi maksud lo cuman seminggu sekali tuh apa? emang nyembah tuhan cuman pas misa doang?

      Hapus
  23. coba islam pikirkan baik" apa ada agama yg di ijinkan membunuh manusia karna tidak mengikuti ajaran allah . pikir!! dimana" yg bertindak kejahatan itukan setan kan . dan coba bayangkan saja apa lkah ada Tuhan menyuruh umatnya untuk mencuri barang milik orang untuk di berikan kepada Tuhan nya !! pikir !! coba lihat realita aja di dunia agama yg paling kontra kan islam katanya islma itu indah mana buktinya buktikan ke indahan mu !!! pikirr km kan udah dewasa !! dan apa ada agama mau nya di hargai saja tp gk mau menghargai agama lain !! pikirrrr . semoga Tuhan Yesus memberkati orang yg telah menghina agama ku !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. (14) Dan orang yang tidak disunat, yakni laki-laki yang tidak dikerat kulit khatannya, maka orang itu harus dilenyapkan(dibunuh) dari antara orang- orang sebangsanya: ia telah mengingkari perjanjian-Ku .”(Kejadian 17:14)

      Hapus
    2. Ulangan 13:6-9
      (6) Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki
      atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu
      membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada
      allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu,
      (7) salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat
      kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung
      bumi, (8) maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan
      janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang
      kepadanya, janganlah mengasihani dia dan janganlah menutupi
      salahnya, (9) tetapi bunuhlah dia ! Pertama-tama tanganmu sendirilah
      yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat.

      Hapus
    3. Matius 10 : 34-36
      10:34
      /”Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa
      damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai,
      melainkan pedang.
      10:35
      /Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak
      perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya,
      10:36
      /dan musuh orang ialah orang-orang seisi rumahnya.

      Hapus
    4. Semua sesuai dengan isi Bible,periksa sendiri, ayat-ayatnya lengkap.
      Memutar balikkan fakta yang katanya "KASIH" padahal....???

      Hapus
    5. Itu hanya orang yg ingin menghina islam.islam itu indah

      Hapus
    6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    7. Iya betul apa ada agama yg di ijinkan membunuh manusia karna tidak mengikuti ajaran allah, kalian tau itu dari mana? kalian yang bilang itu justru lebih parah dari penulis blog ini, kalian tidak membaca kitab kami. kita membunuh orang yang tidak di jalan Allah bukan tanpa alasan. kami membunuh atau memerangi orang yang melarang kami beribadah dan memperbudak kaum kami yang beraga gama islam. Wahai kalian para orang tolol kayak gabriel sok setuju kalian lebih parah dari pembuat artikel ini setidaknya dia sudah membaca kitab kalian terlebih dahulu tidak kayak kalian, sok nyuruh baca full padahal bodoh sendiri menghakim balik tanpa membaca sedikit pun. sok sok an nyuruh mikir otak sendiri gak jalan kayak gitu nyuruh mikir. P A R A H

      Hapus
  24. Anak Tuhan itu gak bakal marah walaupun di ejek. sedangkan Tuhan Yesus udah dicambuk, disalib dan di olok Dia tetap mengampuni "Bapa ampunilah mereka sebab mereka tidak tau apa yang mereka perbuat."
    jangan mau terpancing, Yesus mengajarkan Kasih yang luarbiasa bagi kita " apabila musuhmu lapar berilah ia makan, apabila pipi kirimu ditamp[ar berilah pipi kananmu." tidak rugi jika kita mengampuni. biarlah kita nyata sebagai anak anak terang dan garam bagi dunia.
    tetap setia ya saudara-saudaraku

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHAHAH Mari tertawa wahai saudara ku "Bapa ampunilah mereka, Bapa, Bapaa..." kita aja menyembah tuhan yang sesungguhnya yaitu Allah. mana ada anak tuhan minum minuman keras, nyuri gandum, berbohong, dan perbuatan dusta lainnya

      Hapus
  25. Kalau menulis sebuah artikel pikir dong!!!jangan sembarangan hina tuhan orang!!!semoga dosa diampuni oleh tuhan!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Orang yang nulis artikel ini, tentu sudah berdasarkan kajian yang mendalam. Seharusnya orang yang katanya pengikut Yesus sekarang , berterimakasih kepada yang tulis artikel ini." Minimal teman-teman kristiani yang jarang baca Al-Kitab, sudah di bantu bacakan kepada anda semua. Nah.... itulah isinya, tergantung anda mau ngimani atau tidak.

      Hapus
    2. SE7 MEREKA NYURUH MEMBACA FULL? MANTAP KALI NYURUH ORANG YANG BERBEDA AGAMA MEMBACA ALKITAB MEREKA SECARA MENYELURUH MEREKA MEMBACA SECARA MENYELURUH SAJA TIDAK APA LAGI YANG BEDA AGAMA MARI TERTAWA BERSAMA MEMBACA LELUCON INI!!!...

      Hapus
  26. Kalau menulis sebuah artikel pikir dong!!!jangan sembarangan hina tuhan orang!!!semoga dosa diampuni oleh tuhan!!!

    BalasHapus
  27. Kalau menulis sebuah artikel pikir dong!!!jangan sembarangan hina tuhan orang!!!semoga dosa diampuni oleh tuhan!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. LU YANG MIKIR DULU BODOH SEBENARNYA PENULIS TIDAK MENGHINA TETAPI DIA HANYA MENGUNGKAP KAN FAKTA AGAR ORANG TIDAK BERADA DI JALAN YANG S E S A T.....

      Hapus
  28. Saudara-saudara Pengikut yesus jangan menyebarkan permusuhan ingatlah buah roh pertama kasih dan yang terakhir pengendalian diri kita hidup karena diberi kesempatan. Selagi masih ada waktu lebih baik kita selesaikan alkitab.

    BalasHapus
  29. Sudah dijaman modern seperti ini saya kira sudah cukup saya bertemu dengan orang2 bodoh ternyata ada lagi orang yang jauh lebih bodoh yaitu si penulis dari blog ini. Mengutip ayat2 alkitab saja tidak becus. Masih mau lagi dibohongin oleh jibril. Dasar lue orang gila.sudah gitu masih menyuruh orang murtad agar bisa punya istri 4. Mending gua masuk surga dng 1 istri dari pada masuk neraka dengan 4 istri. Dasar orang gila.

    BalasHapus
  30. Alkitab itu ga bisa di baca setengah-setengah gan,baca dari awal ayatnya hingga akhir ayatnya.sama kaya lo makan buah jeruk,tanpa kupas kulitnya.berarti lo kaya orang gila kan.so,bacalah dengan tuntas.
    yang penulis blog ini,hanya mengambil kata2 yang kurang baiknya,tp yang di maksudkan itu bukan Yesus. Jadi bacalah terlebih dahulu baru komentar gan,biar pintar lo nya.

    BalasHapus
  31. Semuanya akan terungkap di hari kiamat nanti.. Jangan menyesal yah...
    God Bless You more
    Haleluyah! Praise The Lord

    BalasHapus
  32. eee Satrio Crew lu baca dulu dibawah ini baru komentar gan, biar pintar lo nya. surat Al Hijr 15:6 Mereka berkata hai orang yang diturunkan al quran kepadanya sesungguhnya kamu benar benar orang yang gila. Nah lo ternyata betul bukan cuma gue aja yang bilang kalo lo itu gila, Jibril kan juga bilang gituu

    BalasHapus
  33. eee Satrio Crew lu baca dulu dibawah ini baru komentar gan, biar pintar lo nya. surat Al Hijr 15:6 Mereka berkata hai orang yang diturunkan al quran kepadanya sesungguhnya kamu benar benar orang yang gila. Nah lo ternyata betul bukan cuma gue aja yang bilang kalo lo itu gila, Jibril kan juga bilang gituu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  34. goblog yg brkata tuhan itu br'anak. tuhan tidak kawin bro. kristen ajaran sesat!!!!

    BalasHapus
  35. Ni blog rasis anying.. Kayak jaman adu domba, kambing item.. Ini blog penjajahan? Mau mecah bangsa Indo lg? Walaupun saya bukan agama Kristen, saya tetap tidak terima dengan blog bodoh yang memecah Bangsa Indonesia yang ud diperjuangin sama nenek moyang kita.. Gw berharap ni blog cepet diapus, sebelum makin banyak yg kena kompor dan Indo perang saudara kyk di Timor Leste.. -_-"

    BalasHapus
  36. Wahai kaum nasrani,sesungguhnya orang yang berakal sehat akan mengerti siapa tuhanmu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  37. Jangan kau pecah belah NKRI dgn SARA, keyakinan beragama itu dari hati, mf kan saudara muslimku ini yg sudah menyinggung keyakinan kalian umat kristen,
    Yg sudah berjuang memerdekaan negri ini saja tdk mempersoalkan keyakinan beragama.

    NKRI HARGA MATI!!

    BalasHapus
  38. Saya setuju. Sebenarnya saya tidak suka usil menjawab blog2 seperti ini. Saya juga tidak mengerti kenapa ada orang yg mau menulis blog2 ini. Siapa yg menulis? Tujuannya apa? Untuk membela agama atau memecah belah masyarakat? Saya juga tidak tahu. Jika memang tidak ada udang dibalik batu buat apa dia ngurusin urusan orang lain atau urusan saya. Saya tidak pernah marah kepada orang2 yg beragama apapun. Tapi penulis blog ini sebaiknya tidak usah ngurusin orang lain

    BalasHapus
  39. Wooooiiiiii kalo bikin blog tuh yang bener kalo gk mau dihina jangan ngehina org dong

    BalasHapus
  40. Siap-siap hacker ngehack blogmu XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayanya nih blog bakal "wait until anonymous hack your blog"

      Hapus
  41. muhammad dan rabb-nya juga si jibril ajah terkagum-kagum kepada Isa AlMasih (Yesus Kristus)....eh...penulis (admin) blog ini malah menghina Yesus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang di kagumi itu karna isa almasih adalah nabi mbak,bukan tuhan,,,sekali lagi ,,dia nabi bukan tuhan,!

      Hapus
    2. Yang di kagumi itu karna isa almasih adalah nabi mbak,bukan tuhan,,,sekali lagi ,,dia nabi bukan tuhan,!

      Hapus
    3. @muslim "Rhaztya"

      Kalau saja ente tahu makna istilah "Al-Masih" itu?

      Hapus
  42. Perbuatlah baik agar kamu diperlakukan baik pula. Kalo kamu menghina agama lain apakah kamu sudah mengindahkan agamamu sendiri? Saya tidak tahu keyakinan kamu apa, tapi semoga Tuhanmu mau mengampuni tanganmu yang sudah menulis blog ini. Jika kamu ingin bertobat, bertobatlah saya akan bantu doa. Selamat siang Tuhan Yesus memberkati:

    BalasHapus
  43. Kamu boleh menulis blog. Tapi tulislah blog yang bermanfaat untuk orang lain.

    BalasHapus
  44. Bineka tunggal ika...negara kita bebas memeluk berbagai agama,sudah jangan pada berdebat,kita hrus saling menghargai ya,bapak,ibu,kakek,nenek,mas,mba,abang,nona.benar dan tidaknya kita hanya Tuhan YME yg tahu

    BalasHapus
  45. -saudara nur ikhsan,
    sepertinya dari cara anda memaparkan ayat Alkitab diatas bisa saya tarik kesimpulan anda sama sekali tidak mengerti Alkitab.

    Dan saran saya sebelum anda menyimpulkan Sifat Yesus alangkah baiknya Anda membaca dan memahami dahulu kitab anda sendiri, sebab dalam Al-quran menyatakan bahwa Isa adalah seorang yang terkemuka di dunia dan di akhirat.
    bertolak belakang bukan dengan semua yang anda Sampaikan?
    apakah anda benar-benar orang yang rindu kebenaran menjadi dipertanyakan ???
    setiap ayat yang anda kutip, anda hanya mengambil 1 ayat kemudian dengan serakah anda menafsirkannya.
    saya tidak tahu apa yang menjadi dasar anda dalam mengkaji ayat2 Alkitab disana. karena semua kajian anda diatas tak ada satupun yang benar.
    ayat- ayat dalam Alkitab tidaklah berdiri sendiri, tidak pula bisa ditafsirkan hanya dengan satu ayat, karena setiap ayat adalah saling mendukung.
    bagaimana jika hal tersebut diberlakukan pada kitab anda tentu akan timbul kekeliruan maksud yang sesungguhnya dan bisa menjadi penyesatan seperti yang anda berlakukan .

    Alkitab adalah Firman Tuhan,didalamnya berisi Taurat, Zabur, surat Nabi dan Injil. injil menggenapi setiap nubuat yang telah disampaikan para nabi pada zaman taurat dan zabur. tentu anda percaya kan dengan injil sebagaimana kitab anda yang tertulis dalam Qs 5;46 " Dan kami telah memberikan kepadanya Kitab Injil sedang didalamnya (ada) pentunjuk dan cahaya (yang menerangi) dan membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu Kitab Taurat.
    bila injil bukan firman mungkinkah Al-quran memberikan pernyataan demikian.
    Nubuat dalam taurat, zabur sudah digenapi dalam injil (kabar keselamtan) dimana yang menjadi objek utamanya adalah Yesus kristus dan sesungguhnya Alkitab itu membicarakan tentang Yesus dalam bahasa arab disebut Isa-Almasih.
    dalam pelayananNya semasa hidupNya Yesus selalu mengajarkan tentang Kasih salah satunya adalah Matius 5 : 44 " Tetapi Aku berkata kepadamu : kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiyaya kamu.
    Yesus tidak pernah mengajarkan kekerasan seperti
    X perangilah kaum kafir atau seperti yang anda tuduhkan diatas. pertanyaannya Mungkinkah Allah yang maha Kasih menciptakan Yesus yang adalah Firman Allah sendiri (kalimatullah) dengan sifat2 yang anda tuduhkan diatas? semakin jelas pernyataan anda diatas tidaklah benar.

    Yang dilakukan Yesus selama didunia adalah melayani, menyembuhkan, bersaksi dan semua adalah kasih.
    Yesus adalah Keselamatan yang telah di janjikan Allah seperti tertulis dalam kisah para rasul 4 : 12 "Dan keselamatan tidak ada didalam siapa pun juga selain di dalam Dia, sebab dibawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan manusia yang olehnya kita diselamatkan.

    Yohannes 14 : 6 " Kata Yesus, Akulah Jalan kebenaran dan Hidup. tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku.

    Yohanes 3 : 16 "karena begitu besar Kasih Allah akan dunia ini sehingga Dia mengaruniakan Anaknya yang Tunggal supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa melainkan beroleh Hidup yang kekal.
    Keselamatan saya sudah dijamin Yesus
    tentu ini yang anda butuhkan saudara nur-ikhsan karena anda sangat baik menginginkan keselamatan kaum nasrani yang sudah memiliki jaminan keselamatan

    bagaimana dengan saudara nur apakah anda memiliki jaminan keselamatan?
    jika anda merindukan keselamatan Berdoalah dan terimalah keselamatan yang telah di jamin Yesus Kristus.

    saya sangat senang ketika anda mau mengkritisi ayat-ayat Alkitab, tetapi sebelum melakukan hal itu ada baiknya anda berdoa memohon hidayah dari Tuhan untuk menuntun anda dalam memahami ayat- ayat tersebut dan dengan hati tulus ingin mengetahui kebenaran yang sesungguhnya maka Roh Kudus akan menuntun kamu dan anda akan Tahu betapa kasihnya Allah itu.
    sekiranya bukan dengan niat menyesatkan, menjatuhkan dengan ujaran kebencian anda dan hawa nafsu yang anda berlakukan di atas.



    Damai sejahtera menyertai kamu sekalian.
    GBU

    BalasHapus
  46. Tuhan Yesus atau Isa almasih di lahirkan ke dunia menyerupai dengan manusia dan Dia bisa merasakan lapar,haus,dan marah sama seperti kita. Dan pada suatu saat nanti Dia akan datang dari sanah untuk menghakimi orang yang hidup dan yang mati. I love Jesus

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu berarti Yesus itu " PENDENDAM ", karena dulu ia disalib.terus kalau nanti Dia datang lagi mau menghakimi orang.

      Hapus
    2. Gak..karna dia mau menebus dosa kami karena dia rela mati demi kami umat kristiani bukan karna dia pendendam

      Hapus
    3. Lagi lagi blogspot tuh ada yg ke arah A ke arah B. Klau mau yg akurat ya wikipedia. Klau cuma mengupas kupas agama gw jg bisa kupas agama mu balik. Masuk logika ga --> Zaenab disuruh nikah sm anak angkat muhamad (Zaid) dlunya budak. Zainab ga mau sm Zaid awalnya, tp muhamad ngmong itu perintah owloh lho.. karena Zainab sayang sm owlohnya dan patuh akhirnya mau.. eehh ditengah pernikahan nya Zainab ga mau disentuh suaminya karena budak, tk setara, kemudian diceraikan oleh Zaid, maka turunlah ayat di alqoran surat al-Ahzab mengenai pernikahan muhamad sm Zainab. Ya begitu, ngafalin surat kawin cerai. Pdhl muhamad dlu anak budak keluarga Khadijah. muhamad tuh gak goblok makanya bisa dpt Khadijah derajadnya naek.

      Matius 12:21 yg ditulis sama penulis palsu. Matius 12:21 sapa yg bilang makan gandum terus kentut. Ini salah satu ayat yg karang penulis diblog ini ngawur dan sangat goblok. Keterbelakangan mesti? Iyakan? Hayoo?

      Hapus
  47. Buat blog yang bener" ajalah situ mau dibilang penistaan agama?

    BalasHapus
  48. sekilas Info Qs 40:73 kemudian dikatakan kepada mereka: "Manakah berhala-berhala yang selalu kamu persekutukan, 74 (yang kamu sembah) selain Allah?" Mereka menjawab: "Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu". Seperti demikianlah Allah menyesatkan orang-orang kafir. 75 Yang demikian itu disebabkan karena kamu bersuka ria di muka bumi dengan tidak benar dan karena kamu selalu bersuka ria (dalam kemaksiatan). 76 (Dikatakan kepada mereka): "Masuklah kamu ke pintu-pintu neraka Jahannam, sedang kamu kekal di dalamnya. Maka itulah seburuk-buruk tempat bagi orang-orang yang sombong".

    Qs 13:5 Dan jika (ada sesuatu) yang kamu herankan, maka yang patut mengherankan adalah ucapan mereka: "Apabila kami telah menjadi tanah, apakah kami sesungguhnya akan (dikembalikan) menjadi makhluk yang baru?" Orang-orang itulah yang kafir kepada Tuhannya; dan orang-orang itulah (yang dilekatkan) belenggu di lehernya; mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.

    Qs 9:68 Allah mengancam orang-orang munafik laki-laki dan perempuan dan orang-orang kafir dengan neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Cukuplah neraka itu bagi mereka, dan Allah melaknati mereka, dan bagi mereka azab yang kekal.

    Qs 5:9 (5:8) Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

    Qs 5:3 (5:2) Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu melanggar syi’ar-syi’ar Allah, dan jangan melanggar kehormatan bulan-bulan haram, jangan (mengganggu) binatang-binatang had-ya, dan binatang-binatang qalaa-id, dan jangan (pula) mengganggu orang-orang yang mengunjungi Baitullah sedang mereka mencari kurnia dan keridhaan dari Tuhannya dan apabila kamu telah menyelesaikan ibadah haji, maka bolehlah berburu. Dan janganlah sekali-kali kebencian( mu) kepada sesuatu kaum karena mereka menghalang-halangi kamu dari Masjidilharam, mendorongmu berbuat aniaya (kepada mereka). Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya.

    Qs 10:27 Dan orang-orang yang mengerjakan kejahatan (mendapat) balasan yang setimpal dan mereka ditutupi kehinaan. Tidak ada bagi mereka seorang pelindungpun dari (azab) Allah, seakan-akan muka mereka ditutupi dengan kepingan-kepingan malam yang gelap gelita. Mereka itulah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

    Qs 2:62 Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

    Qs 23:101 Apabila sangkakala ditiup maka tidaklah ada lagi pertalian nasab di antara mereka pada hari itu, dan tidak ada pula mereka saling bertanya. 102 Barangsiapa yang berat timbangan (kebaikan)nya, maka mereka itulah orang-orang yang dapat keberuntungan. 103 Dan barangsiapa yang ringan timbangannya, maka mereka itulah orang-orang yang merugikan dirinya sendiri, mereka kekal di dalam neraka Jahannam.

    Mat 12:36 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap kata sia-sia yang diucapkan orang harus dipertanggungjawabkannya pada hari penghakiman.

    Mat 13:49 Demikianlah juga pada akhir zaman: Malaikat-malaikat akan datang memisahkan orang jahat dari orang benar,13:50lalu mencampakkan orang jahat ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.

    BalasHapus
  49. sekilas info Matius 1:18 Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.

    Wahyu 2:18-23 "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Tiatira: Inilah firman Anak Allah, yang mata-Nya bagaikan nyala api dan kaki-Nya bagaikan tembaga:Aku tahu segala pekerjaanmu: baik kasihmu maupun imanmu, baik pelayananmu maupun ketekunanmu. Aku tahu, bahwa pekerjaanmu yang terakhir lebih banyak dari pada yang pertama.Tetapi Aku mencela engkau, karena engkau membiarkan wanita Izebel, yang menyebut dirinya nabiah, mengajar dan menyesatkan hamba-hamba-Ku supaya berbuat zinah dan makan persembahan-persembahan berhala.Dan Aku telah memberikan dia waktu untuk bertobat, tetapi ia tidak mau bertobat dari zinahnya.Lihatlah, Aku akan melemparkan dia ke atas ranjang orang sakit dan mereka yang berbuat zinah dengan dia akan Kulemparkan ke dalam kesukaran besar, jika mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan perempuan itu. Dan anak-anaknya akan Kumatikan dan semua jemaat akan mengetahui, bahwa Akulah yang menguji batin dan hati orang, dan bahwa Aku akan membalaskan kepada kamu setiap orang menurut perbuatannya.

    sekilas info renungan bagi semua umat silahkan kunjungi link dibawah ini dan klik pada komentarnya
    https://njlajahweb.blogspot.co.id/2015/02/pertama-tama-saya-mohon-maaf-yang.html#comment-form
    http://www.laskarislam.com/t10322-lagu-rohani-kristen-bisa-mengisi-kekosongan-hati?highlight=kekosongan

    BalasHapus
  50. Sekilas info, Saat kapanpun KeilahianYesusKristus juga RohKudus bisa disebut Allah, (hanya jika berdasarkan KualitasKeilahian)

    Demikian juga saat kapanpun Yesus juga RohKudus bisa disebut Utusan, (hanya jika berdasarkan “selain” dalam hal KualitasKeilahian.

    14:13 dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak.
    14:14 Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."
    +++
    16:26 Pada hari itu kamu akan berdoa dalam nama-Ku. Dan tidak Aku katakan kepadamu, bahwa Aku meminta bagimu kepada Bapa,
    16:27 sebab Bapa sendiri mengasihi kamu, karena kamu telah mengasihi Aku dan percaya, bahwa Aku datang dari Allah.
    (Sebutan Tuhan sebenarnya tidak ditujukan pada Manusia Yesus, tapi pada KualitasAllah yang terkandung dalam KeilahianYesus)
    ---
    5:3 Tetapi Petrus berkata: "Ananias, mengapa hatimu dikuasai Iblis, sehingga engkau mendustai Roh Kudus dan menahan sebagian dari hasil penjualan tanah itu?
    5:4 Selama tanah itu tidak dijual, bukankah itu tetap kepunyaanmu, dan setelah dijual, bukankah hasilnya itu tetap dalam kuasamu? Mengapa engkau merencanakan perbuatan itu dalam hatimu? Engkau bukan mendustai manusia, tetapi mendustai Allah."
    +++
    13:2 Pada suatu hari ketika mereka beribadah kepada Tuhan dan berpuasa, berkatalah Roh Kudus: "Khususkanlah Barnabas dan Saulus bagi-Ku untuk tugas yang telah Kutentukan bagi mereka."
    ===

    Qs 11:37 Dan buatlah bahtera itu dengan pengawasan dan petunjuk wahyu Kami, dan janganlah kamu bicarakan dengan Aku tentang orang-orang yang zalim itu; sesungguhnya mereka itu akan ditenggelamkan.
    Qs 21:29 Dan barangsiapa di antara mereka, mengatakan: "Sesungguhnya Aku adalah tuhan selain daripada Allah," maka orang itu Kami beri balasan dengan Jahannam, demikian Kami memberikan pembalasan kepada orang-orang zalim
    Qs 29:8 Dan Kami wajibkan manusia (berbuat) kebaikan kepada dua orang ibu-bapaknya. Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan Aku dengan sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya. Hanya kepada-Ku-lah kembalimu, lalu Aku kabarkan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.
    Qs 70:40 Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.
    ---
    3:22 Berfirmanlah TUHAN Allah: "Sesungguhnya manusia itu telah menjadi seperti salah satu dari Kita, tahu tentang yang baik dan yang jahat; maka sekarang jangan sampai ia mengulurkan tangannya dan mengambil pula dari buah pohon kehidupan itu dan memakannya, sehingga ia hidup untuk selama-lamanya."

    BalasHapus
  51. Tuhan tidak punya ayah/bapa tuhan tidak beranak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo mau tahu kenapa ada Bapa, Putra, dan Roh kudus jadilah pengikut Kristus...hanya orang yang dipilihNya yang bisa memahamnya.

      Hapus
  52. Kalau Yesus itu Tuhan/Firman Allah/Kalimatullah, kenapa dia butuh makan? Kenapa dia bisa mati? Kenapa.....

    BalasHapus
  53. Kalau tuhan beranak siapa yang jadi bidannya?

    BalasHapus
  54. apakah yesus itu beragama kristen ?

    2. apakah gambar yang selama ini dipajang itu benar-benar wajah aslinya yesus ?

    3. apakah yesus menyuruh untuk memajangkan wajahnya ?

    4. apakah yesus menyuruh untuk beribadah pada hari minggu?

    5. apakah benar yesus pergi beribadah itu kegereja?

    6. apakah yesus memberikan nama,bagi tempat ibadahnya itu dengan nama gereja ?

    7. apakah benar,tanggal lahir yesus itu tanggal 25 desember?

    8. apakah yesus memerintah untuk merayakan hari natal?

    9. dalam merayakan hari natal,apakah yesus menyuruh untuk memajang pohon natal ?

    10. mana buktinya,kalau jaman yesus itu ada sinterklas ?

    11. mana buktinya,kalau yesus itu adalah lelaki tulen?

    12. apakah benar,yesus memerintahkan untuk memajangkan kayu salib dirumah ?

    13. kenapa dalam alkitab sudah tercantum tentang masalah waktu (jam) ?

    14.siapakah yang menyusun alkitab (dari kejadian sampai wahyu) serta dengan perikopnya ?

    15.siapakah yang memberikan nama pada setiap gereja (seperti nama gereja HKBP,HKI,dll) ? mengapa ?

    16.mengapa orang protestan tidak mau beribadah dalam 1 gereja dengan orang katolik?

    17.mengapa orang protestan tidak mau beribadah dalam 1 gereja dengan orang yang beda denomnya?

    18.apa dasarnya,kalau salib selalu disertai dengan patung yesus & juga bunda maria?mengapa?

    19.apa sajakah hasil konsili & mengapa diadakannya banyak konsili?

    20.apa buktinya,kalau alkitab itu adalah firman tuhan?

    21.mana buktinya,kalau naga itu pernah ada seperti yang pernah diceritakan pada kitab kejadian & wahyu ?

    22.mana buktinya,kalau yesus & ke 12 muridnya menikah di gereja?

    23.mana buktinya,kalau penulis dari ke 4 injil itu termasuk kedalam muridnya yesus yang ke 12?

    24.siapakah para saksi yang yang dimaksud dalam luk 1:1-4?

    25.mana buktinya,kalau gambar/patung bunda maria yang sekarang itu adalah benar-benar bunda maria?

    26.mana buktinya,kalau yesus & ke 12 muridnya selalu mengngepalkan tangannya didada ketika sedang berdoa?

    27.mana buktinya,kalau yesus & ke 12 muridnya mengangkat 1 tangan ketika akan membaptis?

    28.siapakah yang memasukkan tulisan paulus kedalam PB?mengapa?

    29.pada tahun berapa,yesus bertemu dengan paulus (dalam penampakkan yesus itu)

    30.adakah dalam alkitab atau pernyataan dari ke 12 muridnya yesus,kalau roma itu sebagai pusat pengaturan dunianya katolik?

    31.apakah yesus & ke 12 muridnya pernah melakukan peribadatan dengan menggunakan alat musik?

    32.apakah yesus & ke 12 muridnya pernah melakukan peribadatan dengan cara bertepuk tangan?

    33.apakah yesus memerintahkan,kalau orang mati harus dihias sebelum dikebumikan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kristen itu pengikut Kristus...Yesus itu Kristus...
      Kalo kamu mau tahu semua jawabannya jadilah pengikut Kristus

      Hapus
    2. Sinterkalas emang ada goblok dia itu uskup

      Hapus
    3. Yeshua mengajarkan untuk memikul salib dan menyangkal diri sendiri apabila ingin mengikuti Dia, baca Lukas 9:23
      Serta Yohanes 14:6 "akulah jalan, kebenaran, dan kehidupan tidak ada seorang pun yang dapat menuju ke Abba selain melalui Dia". Anak yang tidak lulus SD baru bisa buat blog menganggap anggur adalah buah yang Haram dan memabukan. kalau memabukan kenapa tumbuh dan diciptakan Tuhan

      Hapus
  55. Heh lo tu menanyakan sesutu itu harus sesuai kapasitas nya udh tau blom sih lo ini tu kita membicarakan tentang Tuhan Tuhan otu luas pengertiann ya dan gk bisa lo pikir pake otak lu yg cuma se biji itu

    BalasHapus
  56. TUHAN YESUS ITU MAHA BELAS KASIH JADI KLO LO MATI

    IA AKAN MENGAMPUNI DOSA DOSA MU
    BEGITU JUGA DOSA KITA S E M U A

    BalasHapus
  57. Dan satu lagi yang kita imani bukan lah semata mata ajaran Santo paulus yg menjadi iman kami tapi hanyalah ajaran Yesus yang menjadi sumber hidup kami mungkin karena kami agama Katolik melakukan liturgi yg mungkin kalian sudah mengertahuinya. Tetapi kalian saja yg tidak tau namanya mengimani, makanya kalian pikir kita punya iman dari santo paulus TIDAK KITA TETAP SATU, JESUS CHRIST THE KING

    BalasHapus
  58. Sudah lah gk usah bikin blog gk berguna bikin orang emosi ajah

    BalasHapus
  59. Pada waktu itu, pada hari SABAT, Yesus berjalan di ladang gandum. Karena lapar, Yesus dan murid-murid-nya memetik (mencuri) bulir gandum dan memakannya hingga keluar suara kentut". (Matius 12:21)



    U yakin itu ayat nya????

    Matius 12:21 (TB) Dan pada-Nyalah bangsa-bangsa akan berharap."

    http://www.bibleforandroid.com/v/b027300288ac


    Yg bener yg itu kali... U asal nyomot ayat tanpa liat isinya...


    Wahyu 22:18-21 (TB) Aku bersaksi kepada setiap orang yang mendengar perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: "Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan-perkataan ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka-malapetaka yang tertulis di dalam kitab ini.
    Dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan-perkataan dari kitab nubuat ini, maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan dan dari kota kudus, seperti yang tertulis di dalam kitab ini."
    Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, berfirman: "Ya, Aku datang segera!" Amin, datanglah, Tuhan Yesus!
    Kasih karunia Tuhan Yesus menyertai kamu sekalian! Amin.

    http://www.bibleforandroid.com/v/84bb942ba527

    Tuh ayat buat u yg nulis blog ini..

    BalasHapus
  60. Kayaknya semua agama itu baik deh... tinggal kita aja memilih yang mana... jadi jangan jelek2in agama lain ya... emg sana mau agamanya dugituin? Kita aja cuma skedar komen... lha situ? langsung menyebar luaskan hal2 yang ga baik... tapi terserah sih... kan kalau kita meninggal pengadilan terakhir itu brrsama Yesus dan Yesus yg memutuskan... sekian terima kasih

    BalasHapus
  61. Jelad sekali kamu tidak kenal Tuhan Yesus, jika nabimu dilecehkan seperti itu pasti kamu akan klaim kami sebagai penista agama, tapi Tuhan Yesus ajari kami "kasihilah msuhmu dan berdoalah untuk dia, jadi mana mungkin Tuhan Yesus jahat sepert yang kamu bilang ?? Hati-hatilah dalam berkata-kata, mulutmu harimaumu.

    BalasHapus
  62. Athawwww,... Bgini caranya pantesan Indonesia ga bisa ikut piala dunia asyemmm. My Braderrrr n sister all off you !!! Nyongor semua kayak pade tahu pasti apa yg sudah n akan terjadi aje beghhhh...! Nih pikirin ,.. klw menurut aq, mau loe Kristen , mau bilang loe muslim,...Yg udah terlanjur ngablak dsini ga ada bedanya sama2 TOP n sama2 TOLolnya. Koq pada otaknya di dengkul smua !!???? Mensucikan kitabnya msg2 , mendiskreditkan yg lain ,. emang loe tahu pasti siapa yg nulis? Emang loe kenal banget ma penulisnya? Coba loe jawab pade,..?? Paling jwbnya klasik aja ,.. dapat ilmu dr keluarga atw kali gak pelajaran di sekolah. Koplak,.. trus kalo disini loe seakan akan sampe mau ngorbanin nyawa segala !!! Untuk apa ??? Sesuatu yg loe bela dgn mengatasnamakan "keyakinan" yg jelas drmana asalnya.

    BalasHapus
  63. Nyambung nih braderrrr n sisterrrrr,.. Gw mmg belum punya Allah ataupun Tuhan apalagi kitab suci , tapi gw brani jamin 100% ngomong kalo gw lebih "BAIK" Dr kalian semua yg sdg pade ngaku punya Tuhan !?? Gw ga punya agama tp melihat loe pade , dalam hati aq bersyukur ga seperti kalian semua,..Hhhh. Sory bro mau nanya ada yg bs jawab ga? Menurut kalian agama itu apa sih? Dan agama apa yg terbaik menurutmu ?? Gw yakin kalo ada yg jawab orang dr suku Madura pasti jawabnya Islam,.. dan braderrrr qt yg dr sebrang NTT pasti mayoritas jawabnya KRISTEN,.. Betul ?? Belum lg kalo bli Wayan dr Bali ikutan,. Hampir pasti jawabnya HINDU !!! Paham ga woiiii,..!?? Contoh case sprti ini kalo kalian yg ngaku Bertuhan n taat sm agama loe, yg ngaku ga terima di di jelek2an, n yg sdh mendiskreditkan yg lain, pade bisa menyimpulkannya ,.. dan tahu intinya! Ga usah pada koar2 ,. lha wong yg ngaku islam nyatanya cuma di muslimkan mulai dr orok msh merah sdg di adzani,.. ga beda Ma loe yg Kristen yg msh blm bisa mikir apa sdh di baptis n tahunya ke gereja doang,.. yg hindupun jg begitu bli Wayan taunya mulai dr lahir procot ya ke pura sama bikin Banten !!! Fiuhhhhhh,.. trus pertanyaan yg kalian bela mati2an dan kalian peributkan disini itu apa??? Tuhan?? Agama?? Atau ajaran keluarga n masyarakat??

    BalasHapus
  64. Resekkk loe pade bersikukuh,... Gw atheis loe mw ape ??? Drpd kelakuan lu semua pade sok suci ,.. sok yes . Kayak yg udah paling paham n ngerti aje! Jgn nggacor dsini dgn dalih "keyakinan" yg blm tentu kalian pahami sendiri. Yg seolah mau ngomong dgn membusungkan dada rela mati n siap berkorban demi agama yg loe ga ngerti apa artinya,.. kenapa koq aq Islam, kenapa koq dia Kristen,. knapa koq ada yg Hindu dsb. Lha lor sdr dgn agamamu yg skg loe dapet darimana woiiiiii,..??? Ga jelas toh,.Tahu2 Islam aj,.. Kristen aja ,.. ngikut aja ,.. tolol aja sekalian?? Emang sdh ada yg prnh buktiin kebenaran agama kalian msg2? Menthokkkk,.. jwbnya klise , blm ada . Koq omong seolah2 sdh pasti n prnh buktiin?? Emang dah pernah ada yg liat surga Ma d neraka? Yakin,.. somplakkkk dahhh !!! Trus dsini seolah kalian merasa paling suci, paling taat ,.. saling hina, saling tuding,. balas serang. Ckckckck,.. hanya atas nama "keyakinan" yg kalian dapat turun temurun?

    BalasHapus
  65. Wkwkwkkwk,... Hadewwww sompret semua!

    BalasHapus
  66. Ga usah ngajarin Tuhan untuk mengampuni si A atw si B,. Ga perlu ngajarin Tuhan mengutuk si A atw si B. Tuhan itu maha tahu , maha adil maha sempurna,.. sudah !!! Emang kehendak Allah bisa di rubah dgn doa ? Sesederhana itu !?? Tuhan itu ga usah di bela dia sdh hebat TOP BGT,.. jd ga perlu koar2 lg sok suci, sok jihad, sok rela mati demi agama n tuhan ktya. Padahal sbenerx cuma gara2 krna takut aja masuk neraka (emg pernah tahu neraka kyk gmana). Lagian tuhan jg ga budek, dia maha tahu apa niat loe semua pade,.. . Jadi menurut gw , kaga usah banyak tingkah deh . Karena yg pasti n nyata dalam hidup ini adalah mati braderrrr n sisterrrrr. Mau omong aq hidup stlh kematian terserah loehhhh,. mau percaya Monggo ga pun boleh. Yg jelas saat ini gmana qt sadar kembali dlm hidup ini ke kodrat sbg manusia selayaknya aj. Mw nanya LG neh,.. buatbloe pade yg ngaku punya Tuhan n agama,.. misalnya besok loe ngeliat ada kecelakaan n orang itu perlu pertolongan apa mau loe tanya dulu ,.. agamanya apa? Tuhan nya siapa? Kitabnya apa? Hhhhhhhhhh,. . 100% gw masih yakin sampe skg msh lebih baik drpd loe semua. Gw ATHEIS braderrrr n sisterrrrr,.. masalah buat TUHAN LOE!???

    BalasHapus
  67. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  68. wahyu sunarno ...dan PASTI ada KEBENARAN MUTLAK diantara kebenaran Nisbi.....
    sekarang aja kau masih galau...masih mencari kebenaran atau memang mata hati lue tertutup sehingga menutupi ruang Akal mu.

    Semoga aja kau TIDAK TAKUT dalam Menghadapi sesuatu hal yang PASTI .yaitu KEMATIAN...mungkin itu kau lagi Sakit, diJalan , bertemu musuh ...atau dalam kendaraan

    BalasHapus
  69. Yesus itu bang dikandung oleh roh kudus dah
    Intinya itu

    BalasHapus
  70. Hina sekali orang yang membuat web ini, dengan anda menjatuhkan agama org lain, apakah agama anda akan di tinggikan? Sungguh berdosa anda karena telah menfitnah Tuhan Yesus kami!!

    BalasHapus
  71. Semoga Tuhan Yesus mengampunimu admin saat penghakiman saat Dia datang. Anda mau punya agama apapun tidak akan mengubah hidup anda karena anda yang memilih jalan anda sendiri GBU

    BalasHapus
  72. Ayat-ayat yang dipake juga salah, ga sesuai dengan yang ada d Alkitab. God bless you mateπŸ™πŸ»

    BalasHapus
  73. Tuhan gak gitu Yesus gak pernah gitu..jangan pake logika dong kalian

    BalasHapus
  74. dalam lendidilan calon imam,para calon akan belajar filsafat dan teologi,dalam artikel,adalah artikel penghujat,di situ anda menggunakan kitab perjanjian lama dan perjanjian baru,dlm p.lama di muat tentang ramalan akan yesus sdngkn dlm p.baru di muat kisah yesus sendiri,jadi anda yg adalah penghujat jgn sembarangan MBT artikel.....

    BalasHapus
  75. Kata lu apa? Yesus akhirnya bertobat dgn dibabtis? Helow, yesus itu dibabtis dulu baru memulai perjalanannya. Gini deh ya, kalo anda belum mengetahui tentang yesus, sebaiknya dipelajari baik-baik. Jangan asal liat langsung disalahkan. Memangnya dengan menghina agama orang anda dapat apa? Tuhan anda akan memberi uang? Emas? Lebih baik jangan saling mengejek, kita hidup untuk saling menghargai. Saya juga sudah baca tulisan anda dari atas sampai bawah. Yang anda tulis itu, yesus pemabuk lah, yesus penjahat lah, pokoknya anda menulis keburukan yesus. Saya juga melihat, anda salah mengartikannya. Jadi, saran saya, anda kembali mempelajari kitab suci. Apa hak anda menghina yesus? Anda siapa? Berfikir sebelum bertindak!

    BalasHapus
  76. Tapi, dalam agama saya, tuhan yesus selalu mengajarkan, kasihilah musuhmu. Doakan mereka yang menganiaya kamu. Biar tuhan yang mengadili kamu di surga nanti

    BalasHapus
  77. Kalau memang benar terus kenapa agama kristen atau katolik di ciptakan? Kita sengaja dikasih kepercayaan yg berbeda agar biasa saling menghormati antar umat beragama, bukan untuk saling menjelek jelek kan agama lain. Apa lagi menghina kepercayaan orang lain, emang nya di agama kalian ada ajaran untuk menghina kepercayaan orang lain?

    BalasHapus
  78. Baik islam ataupun kristen kita tidak tau mana yang benar mana yang salah.
    Mana agama yang ditentukan dihari akhir
    Cuma kita selaku umat, tetap berpegangan teguh terhadap keyakinan diri.
    Sebab bile kita nak search tentang Agama islam..
    Semuanya benar,semua sudah dijelaskan dalam Alqur'an.

    Tapi bila mau agama kristen,apapun yg dikatakan dlm Alkitab juga benar..

    Tergantung dari logis pemikiran kita, intinya apapun itu agama.
    Semuanya indah dan damai, cuma perlu percaya dan tawakal saja.
    Dan saling menghargai satu dengan yg lain ❤

    BalasHapus
  79. Lagi lagi blogspot tuh ada yg ke arah A ke arah B. Klau mau yg akurat ya wikipedia. Klau cuma mengupas kupas agama gw jg bisa kupas agama mu balik. Masuk logika ga --> Zaenab disuruh nikah sm anak angkat muhamad (Zaid) dlunya budak. Zainab ga mau sm Zaid awalnya, tp muhamad ngmong itu perintah owloh lho.. karena Zainab sayang sm owlohnya dan patuh akhirnya mau.. eehh ditengah pernikahan nya Zainab ga mau disentuh suaminya karena budak, tk setara, kemudian diceraikan oleh Zaid, maka turunlah ayat di alqoran surat al-Ahzab mengenai pernikahan muhamad sm Zainab. Ya begitu, ngafalin surat kawin cerai. Pdhl muhamad dlu anak budak keluarga Khadijah. muhamad tuh gak goblok makanya bisa dpt Khadijah derajadnya naek.

    Matius 12:21 yg ditulis sama penulis palsu. Matius 12:21 sapa yg bilang makan gandum terus kentut. Ini salah satu ayat yg karang penulis diblog ini ngawur dan sangat goblok. Keterbelakangan mesti? Iyakan? Hayoo?

    BalasHapus
  80. Anehnya manusia saling mempertahankan kelompok dan golongan masing2 yg sebenarnya sama aja, sebenarnya yg kita sembah cuma 1 yg maha kuasa tetapi krn agama yg di pecah2 dgn cara pengajaran yg berbeda2 seakan2 yg maha kuasa itu ada 5 di masing2 agama padahal baca alkitab alquran dll sebenarnya gak cukup untuk kita bisa memahami hal di luar pikiran kita tentang yg maha kuasa goblok emang yg masih membeda2kan agama

    BalasHapus
  81. Al-Maidah 5:46
    Dan Kami iringkan jejak mereka (nabi-nabi Bani Israil) dengan ’Isa putera Maryam, membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu: Taurat. Dan Kami telah memberikan kepadanya Kitab Injil sedang di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), dan membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu Kitab Taurat. Dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang-orang yang bertakwa.

    BalasHapus
  82. Sesungguhny orang yg menghina dan menjelkn Tuhan dan agama org lain itu ada lah iblis...mna ada di agama d ajarkan menjelek2 khn agama org lain,,di agama d ajarkn saling menghargai,saya yakin muslim juga d ajarkan yg baik tidak menghina agama lain tp kalau ad yg masih menghia,percayalah dia itu iblis 🀣🀣

    BalasHapus
  83. Gua liat ini senyum doang tapi kesel tapi gpp dia yang dosa kok, coba deh kalo orang kristen jelek jelekkin islam pasti di tuntas sampe ke polisi tapi kalo islam gak ada yang mau laporin lu mau tau knp? Karena sekali di laporin polisi sekali pun gak mau menjarain kalo di penjarain kantor polisi nya tuh penuh sama ulama ulama wkwkwl menurut gua sih lucu soal nya dia buat masalah tapi gak mau tanggung jawab wkwkwk urus aja diri sama agama nya bang semoga Tuhan mengampuni admin nya

    BalasHapus
  84. Gua liat ini senyum doang tapi kesel tapi gpp dia yang dosa kok, coba deh kalo orang kristen jelek jelekkin islam pasti di tuntas sampe ke polisi tapi kalo islam gak ada yang mau laporin lu mau tau knp? Karena sekali di laporin polisi sekali pun gak mau menjarain kalo di penjarain kantor polisi nya tuh penuh sama ulama ulama wkwkwl menurut gua sih lucu soal nya dia buat masalah tapi gak mau tanggung jawab wkwkwk urus aja diri sama agama nya bang semoga Tuhan mengampuni admin nya

    BalasHapus
  85. Yang komentar anak kecil! Ga sekolah. Pohon yang dikutuk Yeshua itu karena bersangkutan dengan kitab Yeremia dan Yehezkiel, kalau baca jangan setengah2, lo setan! Lo ga pernah ketemu Yeshua. Saya pernah bertemu dengan nyawanya. Dan saya yang membuat Ahmed deedat guru Zakir Naik mati tersiksa 9 tahun di rumah sakit berbaring. Selanjutnya yang buat blok ini, perang dimulai

    BalasHapus
  86. Sudah yakin jelas panjang lebar lagi, anak bocah alay daerah ini yang buat ga sekolah. Anggur itu bukan anggur dengan alkohol yang memabukan. pelajari dulu manfaatnya buah anggur. Ibu2 miskin aja mengerti manfaat anggur apa. Ke pasar coba beli buah anggur tanya kenapa tumbuh di bumi? Ga lulus SD ini yang buat

    BalasHapus
  87. Tentang perkataan Dia ke ibunya Miryam, pelajari lagi perkataannya di bahasa ibrani dengan maksud yang benar. Dasar anak alay perkampungan yang buat ini tidak pernah duduk di TK. perkataan itu translasi dari bahasa Ibrani ke bahasa Indonesia. Pelajari dan dalami dulu literasi secara keseluruhan baru berkomentar, hapus blog ini atau gua cabut nyawa lo dari jarak jauh

    BalasHapus
  88. Quran itu hasil modifikasi dari Evangeli yang disebut injil di bahasa Indonesia. Gua punya bukti disini, gua kasih Ferrari kalau terbukti salah disini. Sudah teruji berkali-kali dan Mohammed itu terbalik kalau diundang

    BalasHapus
  89. Lebih baik diam jika kamu tidak mengetahui apapun ,, daripada mengungkapkan kebodohan diri sendiri yang tidak mampu menjelaskan .

    BalasHapus
  90. Kita hidup di dunia yang sama dan berbagi udara di planet yang sama ,kita semua saudara , dan tidak sepantasnya menjatuhkan sesama demi kepentingan pribadi .


    Banyak hal yang tidak kita mengerti maka pelajarilah , bukannya mempublikasikan sesuatu yang akan menguji keimanan saudara saudara kita dengan menyebarkan fitnah karna kebaikan seseorang . Jadilah manusia yang beradab , karna hidup butuh ketika bukan banyak gaya .

    BalasHapus
  91. Saya tau maksud anda menyebarkan fitnah yang membuktikan bahwa anda adalah orang fasik , tetapi alagkah baikonur kita berpikir sebelum bertindak yang akan merugikan siri sendiri dan orang lain .

    BalasHapus
  92. Orang Bodoh Adalah Orang Yang membuat beribu macam alasan untuk menutupi kebenaran .

    BalasHapus
  93. Jika anda ingin di hormati , ingin di hargai , hargai dulu diri anda melalui perbuatan anda yang mencerminkan orang seperti apa anda yang menguji keimanan seseorang.

    BalasHapus
  94. Apapun yang anda katakan untuk solusi atas kesalahan anda sendiri takkan semudah membalikan telapak tangan , untuk menghilangkan kesalahan anda dalam pikiran seseorang atas perkataan anda

    BalasHapus
  95. JIKA ANDA INGIN MEMPENGARUHI SESEORANG , PENGARUHI DULU DIRI ANDA SENDIRI BUKAN DENGAN TIPUAN , FITNAH , OMONG KOSONG YANG ANDA PUBLIKASIKAN .

    BalasHapus
  96. ANDA ADALAH MUSUH SEBENARNYA YANG AKAN MEMBUAT PERPECAHAN DI DALAM BANGSA SENDIRI DENGAN MERASA ANDA PALING BENAR DAN YANG LAIN SALAH . INGAT ITU ADALAH CIRI DARI IBLIS

    BalasHapus
  97. YANG INGIN MEMPERLEMAH IMAN SESEORANG

    BalasHapus
  98. Ingat saudara saudara ku , lebih baik banyak mencari tau yang sebenarnya dari pada terjerumus ke dalam kesalahan orang lain .

    BalasHapus
  99. ANDA TELAH MEMBUAT KESALAHAN BESAR DENGAN BERFIKIR BAHWA MEMPENGARUHI SESEORANG DENGAN OMONG KOSONG ANDA AKAN MEMBUAT ORANG MELENCENG DARI JALANNYA , BERTOBATLAH SELAGI ADA WAKTU .

    BalasHapus
  100. JIKA ANDA BENAR² INGIN MEMBUAT SESEORANG MURTAD , MEREKA BISA MELAKUKANNYA TANPA ANDA HARUS BERUPAYA KERAS MEMAKSAKAN KEHENDAK ANDA DENGAN BUALAN , OMONG KOSONG , KARANGAN , DAN PICISAN ANDA ITU !

    ANDA BUKAN TUHAN YANG DAPAT MERUBAH MANUSIA ! ANDA BUKAN SESEORANG YANG DAPAT DI PERCAYA DAN TAK SEORANG PUN , JADI DIAM LAH JIKA ANDA TAK TAU APAPUN MENGENAI AGAMA / KEPERCAYAAN YANG SEDANG ANDA JALANI SAAT INI .

    BalasHapus
  101. ANDA SADAR PERBUATAN ANDA MENGHASUT ? JIKA ANDA BERKATA ANDA " INGIN YANG TERBAIK UNTUK MEREKA " . YANG HARUS ANDA LAKUKAN BUKANLAH MEMAKSAKAN KEHENDAK ANDA AGAR MEREKA MENGIKUTI ANDA , TETAPI BERHENTI MENGUSIK HIDUP ORANG LAIN . KARNA BUALAN DAN OMONG KOSONG ANDA HANYA AKAN BERAKHIR SIA SIA .

    BalasHapus
  102. KEPERCAYAAN ADALAH URUSAN " KETULUSAN HATI " DAN SAYA YAKIN ANDA TIDAK MENGERTI APA YANG SAYA KATAKAN.

    BalasHapus
  103. JUJUR SAYA ADALAH ORANG BODOH , TETAPI LEBIH BAIK SAYA BERDEBAT DENGAN SERIBU ORANG PINTAR DARI PADA ERDEBAT DENGAN ORANG SEPERTI ANDA YANG TIDAK BISA MENGERTI APAPUN .

    BalasHapus
  104. SAYA HANYA INGIN MENGATAKAN ANDA JUGA TELAH MENGHANCURKAN GENERASI ANDA SENDIRI .


    DAN SATU HAL UCAPAN ANDA SUDAH MENGUBAH DUNIA , HARI DI MANA ANDA MENGATAKAN OMONG KOSONG ITU .

    BalasHapus
  105. SEKALI LAGI SAYA PERINGATKAN ! ANDA BUKANLAH TUHAN YANG DAPAT MENGUBAH MANUSIA SEPERTI MEMBALIKKAN TELAPAK TANGAN.

    BalasHapus
  106. HEI JIKA ANDA MEMANG BENAR² INGIN MEMAKSAKAN KEHENDAK ANDA . SAYA TANTANG ANDA :


    * DIMANA LETAK BATAS JAGAT RAYA DUNIA ??

    JAWAB 1 PERTANYAAN SAYA YANG ANDA SENDIRI TIDAK AKAN PERNAH MENGERTI.

    BalasHapus
  107. Coba ANDA katakan pada saya AGAMA MANA TERLEBIH DAHULU MUNCUL ?

    BalasHapus
  108. JAWAB PERTANYAAN SAYA JIKA ANDA MEMANG BUKAN SEORANG YANG ***** YANG SAYA FIKIRKAN .

    BalasHapus
  109. Tuhan Itu Banyak ...Manusia Tuhan.Sapi Tuhan.Matahari Tuhan.Patung TUHAN?
    Tapi Allah Itu 1 Laillahaillah Tiada Tuhan selain Allah SWT

    Waktu Nabi Adam Diciptakan oleh Allah SWT Untuk menjadi khalifah dimuka bumi ini aja berkata seperti ini.wahai adam nanti diantara keturunan mu ada Yang Menyembah ku Dan ada yang Durhaka kepadaku..Yang Menyembah ku adalah orang yang selamat Dan yang durhaka kepada ku adalah orang yang tersesat

    Manusia Pilihan Hanya ada 3 Yaitu Nabi,Rosul,Dan Wali Allah
    Hanya Sebatas itu tidak bisa melewati batas menjadi Tuhan!

    Dulu Gw Kristen Dan gw diajarin Yesus menjadi Tuhan karna sifatnya pemaaf....astafirullah Semua Nabi dan rosul sifatnya pemaaf Baik Dan Mulia .Dan yang paling gak masuk akal adalah dosa gw akan ditanggung yesus katanya Berarti Yesus mengajarkan umatnya berbuat dosa sesuka hatinya dong Karna Kata kata yang menyesatkan itu(Dosamu Akan Ditanggung Oleh Allah Bapa Yaitu Yesus)
    Ingat Derajat Manusia Dan Kedudukannya Sama Yaitu Menjadi manusia jangan melewati batas ! Gw bisa menghina Yesus karna derajat gw dan dia sama yaitu manusia..dan manusia tidak ada yang sempurna

    Dan Kalian Non Muslim Bisa Menghina Nabi Muhammad Karna Nabi seorang manusia Kan!.Dan Dipikiran kalian manusia tidak ada yang sempurna Lantas Bagaimana Tuhan kalian yang Derajatnya sama dengan saya? YAITU SEORANG MANUSIA!
    Jika ada orang yang ingin menjadi Tuhan jangan salahkan dia jangan cap dia orang gila karna dia berfikir Tuhan adalah seorang manusia dan saya juga seorang manusia berarti saya berhak dan pantas menjadi TUHAN!

    Kemarin Ada Non Muslim Yang Mengaku Dirinya Sebagai Nabi Yang Ke 26!

    Saya kasih Tau Jumlah Nabi Dan Rosul Itu Ada Banyak

    Jumlah nabi adalah sebanyak 124.000 orang

    Jumlah Rosul Adalah 315 Orang

    Nabi Yang wajib diketahui Hanya Ada 25

    Dan Rosul yang wajib diketahui hanya ada 10

    Malaikat jumlahnya sangat banyak tidak bisa dihitung Oleh Manusia.
    Tapi Yang wajib diimani Hanya ada 10

    Karna Islam tidak diberatkan untuk Mengimani Semua Nabi Rosul dan malaikat

    Kemarin Non Muslim Mau Menjadi Nabi
    Gw Juga Mau Dong Jadi Tuhan Gantiin Yesus Tuhan Lu Kan Manusia Gw juga manusia derajat manusia sama.....Jadi jangan Menggangap Orang yang ingin menjadi Tuhan itu orang gila! Lihat Tuhanmu Tuhanmu adalah manusia! Jadi setiap manusia yang di bumi ini bisa menjadi Tuhan!

    Nanti Ada 3 Manusia Yang Dijadikan Tuhan Oleh Manusia! Dan 2 Sudah Terjadi
    3 Manusia Yang Disembah Oleh Umat Manusia
    1.Firaun
    2.Nabi Isa
    3.Dajjal(Samiri) Musa' bin Za'far

    BEDANYA ISLAM DAN AGAMA LAIN

    Agama lain jika ingin melihat Tuhannya bisa secara langsung karna dia Makhluk Ciptaan Allah.Bisa dari HP dan Google.dan Dari YouTube

    Umat islam jika ingin Melihat Tuhannya Yaitu Allah SWT dengan cara Berbuat baik Beramal baik beribadah InsyaAllah disurga nanti bertemu


    Fir'aun Yang Dulu Mengaku dirinya sebagai Tuhan (MATI)

    YESUS yang Mengaku dirinya sebagai Tuhan (MATI)

    DAJJAL Yang nanti mengaku dirinya sebagai Tuhan Juga Akan (MATI)

    Fir'aun Yesus dan dajjal manusia Yang Mengaku dirinya sebagai Tuhan Dimatikan oleh Allah SWT πŸ€£πŸ˜‚

    Mengaku Tuhan tapi kok matiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚ manusia mau jadi Tuhan idiot banget sumpah πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

    Kalian penyembah manusia Sudah kelewatan batas gilanyaπŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

    BalasHapus
  110. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  111. saya dulu waktu bayi agamaku katolik dan aku ingin mempelajari islam dan ternyata Islam adalah agama paling damai dan benar aku dan keluargaku mulai mualaf alhamdulilah kami dan keluarga aku sudah menjadi muslim yang taat dan sholeh. assamulaikum warahmatullahi wabarakatuh.

    BalasHapus
  112. basing aja lu buat blogspot mang

    BalasHapus