Sabtu, 02 November 2013

Yesus MENGUSIR Orang-Orang Kristen.. Kasian..


Nasib orang2 Kristen diakhir zaman sangat memprihatinkan. Tidak ada keselamatan bagi mereka Dan dipastikan akan masuk Neraka.. Yesus di akhir zaman tidak mengakuinya dan bahkan mengusir orang-orang Kristen yang mengaku adalah pengikutnya ?

Mari kita lihat Matius 7 : 21 - 23 :

(21). Bukan setiap orang yang berseru kepadaKU: Tuhan, Tuhan! akan masuk kedalam kerajaan sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak BapaKu yang di sorga.

(22). Pada hari tarakhir banyak orang akan berseru kepadaKU: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi namaMU, dan mengusir setan demi namaMU, dan mengadakan banyak mujizat demi namaMU juga?

(23). Pada waktu itulah AKU akan berterus terang kepada mereka dan berkata: AKU tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah daripadaKU, kamu sekalian pembuat kejahatan.

Ayat tersebut diatas sangat jelas menggambarkan keadaan umat Kristen Yang taat pada kepercayaannya di akhir zaman, dimana Yesus yang mereka puja sebagai Tuhan malah mengusir mereka, bahkan lebih keras lagi Yesus menyebut mereka sebagai pembuat kejahatan.
Kenapa ?

Karena Yesus tidak pernah mengajarkan dirinya adalah Tuhan, maka diakhir zaman, orang yang menyebut dirinya Tuhan, bahkan mengaku melakukan berbagai kegiatan atas nama Yesus, semuanya akan ditolak dan diusir!!! Kasian orang2 kristen.


YESUS PUN BERSYAHADAT



Salah satu ajaran yg hilang dari kristen itu ialah SYAHADAT.

Banyak ummat kristen tak mengamalkan SYAHADAT.


Padahal ini diajarkan dalam alkitab yg ditangan mereka. Saya tak asal bicara saja, semua ada bukti, dan bukti terkuat ialah kitab.


Yohanes 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, SATU-SATUNYA ALLAH YANG BENAR, dan mengenal YESUS KRISTUS YANG ENGKAU UTUS.


Ayat ini, yg saya bagi dalam huruf besar, coba diubah dalam bahasa arab:

LAA ILAAHA ILLALLAH – ISA RASULULLAH

TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH – ISA UTUSAN ALLAH


Apakah ayat ini bermakna Tuhan itu 3 tapi 1???

Tidak! Ayat ini bermakna SATU-SATUNYA TUHAN ITU CUMA ALLAH.


Tak jauh beda dengan Syahadat Ummat Islam.

LAA ILAAHA ILLALLAH – MUHAMMAD RASULULLAH

TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH – MUHAMMAD UTUSAN ALLAH



Coba Anda Berikan Bukti Dari Alkitab Anda, Versi apa saja dari Alkitab Bible..
Satu ayat atau Satu Pernyataan yang jelas Langsung Dari Mulut Yesus
Dimana Yesus Berkata "Akulah Tuhan" Atau "Sembahlah Aku"..
Dan dipastikan TIDAK ADA..

1 komentar:

  1. Ehm kita nggak tau pasti selama masih di dunia ini tapi Yesus bilang akulah jalan manuju surga(jalan coy jalan!)
    Yesus maksudnya kita hanya boleh menyembah Tuhan bukan yang lain

    Syahadat ada kok namanya credo atau kalo bahasa indonesianya aku percaya mau dilafalin? Nih

    Aku percaya akan Allah bapa yang maha kuasa pencipta langit dan bumi dan akan Yesus Kristus putranya yang tunggal tuhan kita yang dikandung dari roh kudud dilahirkan oleh perawan Maria yang menderita sengsara dalam pemerintahan ponsius pilatus disalibkan wafat dan dimakamkan yang turun ketempat penantian pada hari ketiga bangkit dari antara orang mati yang naik ke surga duduk di sebelah kanan Allah bapa yang maha kuasa dari situ Ia akan datang mengadili orang yang hidup dan yang mati
    Aku percaya akan roh kudus gereja katolik yang kudus pengampunan dosa kebangkitan badan kehidupan kekal amin

    Aku nggak keberatan kok nulis sepanjang itu lumayan buat latihan ujian praktek agama di sekolah(sekolah gue sekolah katolik)

    BalasHapus