Sabtu, 02 November 2013

Yesus MENGUSIR Orang-Orang Kristen.. Kasian..


Nasib orang2 Kristen diakhir zaman sangat memprihatinkan. Tidak ada keselamatan bagi mereka Dan dipastikan akan masuk Neraka.. Yesus di akhir zaman tidak mengakuinya dan bahkan mengusir orang-orang Kristen yang mengaku adalah pengikutnya ?

Mari kita lihat Matius 7 : 21 - 23 :

(21). Bukan setiap orang yang berseru kepadaKU: Tuhan, Tuhan! akan masuk kedalam kerajaan sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak BapaKu yang di sorga.

(22). Pada hari tarakhir banyak orang akan berseru kepadaKU: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi namaMU, dan mengusir setan demi namaMU, dan mengadakan banyak mujizat demi namaMU juga?

(23). Pada waktu itulah AKU akan berterus terang kepada mereka dan berkata: AKU tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah daripadaKU, kamu sekalian pembuat kejahatan.

Ayat tersebut diatas sangat jelas menggambarkan keadaan umat Kristen Yang taat pada kepercayaannya di akhir zaman, dimana Yesus yang mereka puja sebagai Tuhan malah mengusir mereka, bahkan lebih keras lagi Yesus menyebut mereka sebagai pembuat kejahatan.
Kenapa ?

Karena Yesus tidak pernah mengajarkan dirinya adalah Tuhan, maka diakhir zaman, orang yang menyebut dirinya Tuhan, bahkan mengaku melakukan berbagai kegiatan atas nama Yesus, semuanya akan ditolak dan diusir!!! Kasian orang2 kristen.


YESUS PUN BERSYAHADAT



Salah satu ajaran yg hilang dari kristen itu ialah SYAHADAT.

Banyak ummat kristen tak mengamalkan SYAHADAT.


Padahal ini diajarkan dalam alkitab yg ditangan mereka. Saya tak asal bicara saja, semua ada bukti, dan bukti terkuat ialah kitab.


Yohanes 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, SATU-SATUNYA ALLAH YANG BENAR, dan mengenal YESUS KRISTUS YANG ENGKAU UTUS.


Ayat ini, yg saya bagi dalam huruf besar, coba diubah dalam bahasa arab:

LAA ILAAHA ILLALLAH – ISA RASULULLAH

TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH – ISA UTUSAN ALLAH


Apakah ayat ini bermakna Tuhan itu 3 tapi 1???

Tidak! Ayat ini bermakna SATU-SATUNYA TUHAN ITU CUMA ALLAH.


Tak jauh beda dengan Syahadat Ummat Islam.

LAA ILAAHA ILLALLAH – MUHAMMAD RASULULLAH

TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH – MUHAMMAD UTUSAN ALLAH



Coba Anda Berikan Bukti Dari Alkitab Anda, Versi apa saja dari Alkitab Bible..
Satu ayat atau Satu Pernyataan yang jelas Langsung Dari Mulut Yesus
Dimana Yesus Berkata "Akulah Tuhan" Atau "Sembahlah Aku"..
Dan dipastikan TIDAK ADA..

29 komentar:

  1. www.golgothaministry.org/artikel/unitarianisme.htm

    BalasHapus
  2. saudara, lain kali coba deh baca satu perikop penuh jangan asal sembarangan memenggal ayat-ayat untuk menyudutkan.
    yg dimaksud Isa Almasih di ayat yg saudara tuliskan td itu berlaku utk semua org yang melakukan pekerjaan Tuhan tapi tidak melakukan kehendak Allah yg disebut Bapa (coba baca ayat pertama yg saudara kutip).

    Dan memang TIDAK ADA di Alkitab manapun yang merujuk untuk langsung menyembah Isa secara langsung. Isa adalah JALAN menuju Allah yg MahaTunggal (Yahya 14:6). Itulah alasan mengapa umat Kristen saat ini ikut menyertakan Isa dalam ibadah-ibadah mereka kepada Allah.

    Mudah-mudahan dapat meluruskan isi artikel ini dan memberikan sedikit penjelasan kpd saudara.

    Assalamualaikum, Wr.Wb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya tidak yakin dengan pernyataan anda. Dalam setiap kesempatan ibadah, Yesus adalah Tuhan yang paling disembah dan dipuji, Bapa nomor dua atau kadang tidak sama sekali.

      Hapus
    2. yesus adalah jalan menuju allah ??? kok bisa tapi kenapa orang kristen nyebut tuhan yesus bukan allah

      Hapus
    3. Saya sebagai seorang Islam. Sangat menyetujui bahwa Nabi Isa Alaihissalam adalah jalan menuju Allah yang Maha Esa (Tunggal) . Itu berarti jika anda ingin ke Allah maka anda harus mengikuti Ajaran Nabi Isa (Yesus). Sebelum Nabi Isa datang dan lahir lewat Maryam. Zaman Nabi Musa maka semua manusia tidak akan dapat menuju ke Allah tanpa melalui Musa. Karena pada saat itu ialah Nabi Yg istilahnya TerUpdate(Terbaru) yg di Utus oleh Allah untuk membenahi keadaan Bani Israel. Dan pada Zaman sekarang kita adalah Umat dari Nabi terakhir yaitu Muhammad SAW. Yg diberi Wahyu oleh Allah lewat perantara Malaikat Jibril (Gabriel)
      Pesan Nabi Isa dalam Al-Kitab :
      Yohanes 17:3 (TB) Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

      Bermaksud bahwa Yang Telah Mengutus Isa adalah Satu Satunya Allah yang Benar. Jdi tidak Ada Doktrin Paulus yaitu Allah Bapa,Allah Anak dan Roh Kudus. Dalam Injil Matius banyak Ahli Kitab mengatakan bahwa Ayat yang menjadi Dasar Trinitas 16-20 itu palsu dan baru ditambahkan oleh Gereja.
      Trinitas di Tolak oleh Perjanjian Akhir yaitu Al-Qur'an :
      Allah SWT berfirman:

      يٰۤـاَهْلَ الْكِتٰبِ لَا تَغْلُوْا فِيْ دِيْـنِكُمْ وَلَا تَقُوْلُوْا عَلَى اللّٰهِ اِلَّا الْحَـقَّ ؕ اِنَّمَا الْمَسِيْحُ عِيْسَى ابْنُ مَرْيَمَ رَسُوْلُ اللّٰهِ وَكَلِمَتُهٗ ۚ اَ لْقٰٮهَاۤ اِلٰى مَرْيَمَ وَرُوْحٌ مِّنْهُ ۖ فَاٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرُسُلِهٖ ۙ ۚ وَلَا تَقُوْلُوْا ثَلٰثَةٌ ؕ اِنْتَهُوْا خَيْرًا لَّـكُمْ ؕ اِنَّمَا اللّٰهُ اِلٰـهٌ وَّاحِدٌ ؕ سُبْحٰنَهٗۤ اَنْ يَّكُوْنَ لَهٗ وَلَدٌ ۘ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الْاَرْضِ ؕ وَكَفٰى بِاللّٰهِ وَكِيْلًا
      "Wahai Ahli Kitab! Janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sungguh, Al-Masih 'Isa putra Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) ruh dari-Nya. Maka, berimanlah kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan, "(Tuhan itu) tiga," berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Mahasuci Dia dari (anggapan) mempunyai anak. Milik-Nyalah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Dan cukuplah Allah sebagai pelindung."
      (QS. An-Nisa': Ayat 171)

      Hapus
    4. menyudutkan gmn bro ??
      ah km aja yg ngeles gengsi gak mau akui kesalahan
      percuma alkitab km baca tp gak paham sm sekali maknanya

      Hapus
    5. Ayat-ayat Al Kitab di atas sangat jelas dan terang, seterang sinar matahari di siang hari, bahwa Yesus menolak, menghardik dan bahkan membenci orang-orang yang men tihakan dirinya.

      Hapus
  3. Yasudah dibuat aja seperti biasa direvisi kitabnya, yesus tuhan, babi halal, zina halal, alkohol halal disesuaikan sj sm budaya n pemahaman org kristen jmn sekarang aja, biar g ada kontradiksi gampang to...

    BalasHapus
  4. Yasudah dibuat aja seperti biasa direvisi kitabnya, yesus tuhan, babi halal, zina halal, alkohol halal disesuaikan sj sm budaya n pemahaman org kristen jmn sekarang aja, biar g ada kontradiksi gampang to...

    BalasHapus
  5. Coba di buktikan yang Kristen mana ne orang nya...??????berdasarkan kitab Injil Anda....

    BalasHapus
  6. kitab Injil milik umat Kristen bukanlah kitab injil yang disebutkan dalam alquran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Matius 7 : 21-23
      21. BUKAN setiap orang yang berseru kepadaku : Tuhan, Tuhan! akan masuk kedalam Sorga , melainkan dia yg melakukan kehendak Bapa-ku yg di Sorga.
      22. Pada hari terakhir(kiamat) banyak orang akan berseru kepadaku : Tuhan, Tuhan bukankah kami bernubuat demi nama-mu dan mengusir setan demi namamu dan mengadakan banyak mukjizat demi namamu juga.
      23. Pada waktu itulah aku(Yesus) akan terus terang kepada mereka dan berkata: aku tidak pernah mengenal kamu! enyahlah daripadaku, kamu sekalian membuat kejahatan.

      Hapus
  7. Ha....ha.....ha.....yg memuat artikel ini orang yg sok tahu dan TOLOL seperti juga zakir naik.
    Nih saya kasih tahu jika Yesus adalah Tuhan, baca baik2 ya yg saya tulis.

    Kel 3 : 14.
    Firman Allah kepada Musa : " AKU ADALAH AKU. " Lagi firman - Nya : " Beginilah kaukatakan kepada orang Israel itu : AKULAH AKU telah mengutus aku kepadamu. "

    Apakah anda bisa mengerti akan firman Allah diatas?
    Allah kami adalah Firman dan Roh.
    Yesus adalah firman Allah sendiri yg menjadi MANUSIA.
    Nih, baca baik2.
    Yoh 1 : 1 - 3.
    Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama - sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.
    Ia pada mulanya bersama - sama dengan Allah.
    Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatu pun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.
    Yoh 1 : 14.
    Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan - Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada - Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.

    Wahyu 1 : 8.
    Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa.

    Di dalam jasmani Yesus Roh Allah sendiri telah hadir.
    Baca baik2 ya.
    Luk 1 : 34 - 35.
    Kata Maria kepada malaikat itu : " bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami? "
    Jawab malaikat itu kepadanya"Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah.

    Apakah anda sudah mengerti, kenapa Yesus = Tuhan?
    Karna kepenuhan Allah telah hadir di dalam jasmani Yesus.
    Gitu aja kamu gak ngerti, TOLOL banget kamu yg memuat artikel, baca dulu injil sampai habis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Km yg GOBLOK
      manusia kok disembah
      ajaran paulus nabi palsu
      kau tau paulus ??

      Hapus
    2. Jos orang Romawi bisa membunuh Allah kalian,

      Hapus
  8. Hei, yg memuat artikel yg TOLOL, Allahmu dan Allah yg kami sembah beda.
    Nih baca baik2 ya.
    Kel 3 : 15.
    Selanjutnya berfirmanlah Allah kepada Musa : " Beginilah kaukatakan kepada orang Israel : TUHAN, Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub, telah mengutus Aku kepadamu : itulah nama - Ku untuk selama - lamanya dan itulah sebutan - Ku turun - temurun.

    Yoh 1 : 1.
    Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama - sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.

    Yoh 4 : 24.
    Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah - Nya dalam roh dan kebenaran.

    Diatas sdh jelas, Allah kami adalah Firman dan Roh, dan kami memanggil-Nya Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub.
    Allah kamu Dzat, dan kamu memanggil-Nya Allah SWT.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuhan dibunuh orang Romawi,GG Brati,

      Hapus
    2. Allah Abraham..Allah Ishak.. Allah YakubYakub.. Allah yesus dan Allah semuanya.... Jadi Allah adalah yang menciptakan Abraham..Ishak..Yakub dan yesus

      Hapus
  9. Allah kami hanya menyampaikan Firman-Nya kepada keturunan Ishak dan bangsa Israel saja, TIDAK KEPADA BANGSA LAINNYA.
    Nih baca baik2 ya.

    Maz 147 : 19 - 20.
    Ia memberitakan firman - Nya kepada Yakub,
    Ketetapan - ketetapan - Nya dan hukum - hukum - Nya kepada Israel.
    Ia tidak berbuat demikian kepada segala bangsa, dan hukum - hukum - Nya tidak mereka kenal.
    Haleluya!

    Diatas sudah sangat jelas, Allah kami tidak pernah menyampaikan Firman - Nya kepada Muhamad, Muhamad adalah bangsa Arab.

    Nih saya tambahkan lagi, baca baik2 supaya kamu mengerti.
    Kej 17 : 18 - 21.
    Dan Abraham berkata kepada Allah : " Ah, sekiranya Ismael diperkenankan hidup di hadapan - Mu! "
    Tetapi Allah berfirman : " Tidak, melainkan isterimu Saralah yang akan melahirkan anak laki - laki bagimu, dan engkau akan menamai dia Ishak, dan Aku akan mengadakan perjanjian - Ku dengan dia menjadi perjanjian yang kekal untuk keturunannya.
    Tentang Ismael, Aku telah mendengarkan permintaanmu; Ia akan Kuberkati, Kubuat beranak cucu dan sangat banyak; ia akan memperanakkan dua belas raja, dan Aku akan membuatnya menjadi bangsa yang besar.
    Tetapi perjanjian - Ku akan Kuadakan dengan Ishak, yang akan dilahirkan Sara bagimu tahun yang akan datang pada waktu seperti ini juga. "

    Kamu bisa baca Firman Allah diatas, keturunan Ismael tidak diperkenankan hidup di hadapan Allah kami, mengerti maksudnya?
    Tidak ada keturunan Ismael yg menjadi utusan/nabi Allah kami, yg menjadi utusan Allah kami adalah keturunan Ishak dan bangsa Israel saja.
    Berkat untuk keturunan Ismael adalah beranak cucu dan sangat banyak, memperanakkan dua belas raja, Muhamad adalah keturunan dari Ismael...maka dari itu Allah kami TIDAK PERNAH menyampaikan Firman-Nya kepada Muhamad.

    BalasHapus
  10. Nih janji Yesus untuk umat-Nya yg mau bertobat dan hidup baru di dalam Yesus, dgn tidak berbuat dosa lagi.

    Yoh 14 : 1 - 3.
    Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada - Ku.
    Di rumah Bapa - Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.
    Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat - Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada.

    Anda bisa baca diatas, itulah janji Yesus untuk kami, Dia akan mengajak kami untuk hidup bersama-Nya di surga.
    Kami berbuat baik dan hidup saling mengasihi kepada siapapun juga bukan untuk mencari pahala...karena semua itu adalah suatu kewajiban yg Yesus ajarkan dan perintahkan kepada kami umat-Nya....surga adalah anugrah Allah di dalam Yesus.
    Pahala.......? Tidak akan bisa menghapus dosa kalian...kalian tidak akan bisa ke surga tanpa juruselamat..kalian hanya mengandalkan diri kalian saja untuk menuju surga, apakah kalian mampu?
    Yesus adalah Juruselamat kami dan Tuhan kami.
    Semoga Tuhan Yesus memberkati kalian juga....amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dalam Yohanes 10 : 30 Aku dan Bapa adalah satu
      .

      Persoalan: Jika yang dimaksud dengan kata satu adalah satu kesatuan maka bagaimana dengan pernyataan Matius 27:46 : Saat Yesus di kayu salib ia menyeru : Eli Eli lama sabakhtani? Tuhanku Tuhanku mngapa engkau meninggalkanku??

      Ini mustahil bersatu karena Tuhannya meninggalkannya sebelum kematian Yesus.

      Dan ini juga membatalkan ketuhanan Yesus sebab yang menyeru Tuhan..Tuhan kepada sesuatu maka dia bukanlah Tuhan karena Yesus mengatakan dalam Markus 12: 29 : Dengarlah wahai orang Israel,Tuhan Allah kita Tuhan itu Esa.

      Jadi,Esa itu tunggal,maka Yesus bukan Tuhan,sebab kalau dia Tuhan maka Allah tidak Esa lagi.

      Lalu dalam Matius 26:39:

      Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: ”Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki.

      Pertanyaannya: Mungkinkan sesuatu yang berada dalam satu kesatuan melakukan sujud dan berdoa untuk saling menyembah??

      Jawabannya adalah tidak mungkin dan mustahil,sebab sudah pasti sesuatu yang disembah itu pasti terpisah dan lebih agung dan lebih mulia,sebab tidak ada seorang teman yang mau berlutut di hadapan temannya sebagai penghormatan kecuali yang di hadapannya adalah orang yang sangat mulia baginya,bisa itu orang tuanya atau atau guru atau raja.

      Hal ini ditegaskan oleh Yohanes 14:28, “….karena Aku pergi kepada BapaKu, sebab Bapa lebih besar dari pada Aku

      Yohanes 5;30
      Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

      Lihat,Yesus tidak bisa berbuat apa-apa dari dirinya,mengapa ?? Karena dia hanyalah seorang manusia utusan Allah (Nabi dan Rasul) sebagaimana jelas di akhir kutipan Yohanes 5:30 "Melainkan kehendak Dia yang mengutusku".

      Hal ini sangat selaras dgn Yohanes 17:3 "Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus."

      Dari sini jelaslah bahwa Allah adalah satu2nya Tuhan yg wajib disembah tanpa menyamakanNya dengan segala sesuatu apapun dan Yesus sebagai Nabi dan Rasul utusan Allah.

      Hapus
  11. Hari kiamatlah semua akan terbuka kebenarannya, dan hari kiamatlah yesus/nabi isa. As akan turun dan menyatakan kebenarannya..

    Jadi tida usah debat

    BalasHapus
  12. Tolong bedakan Lord dan God,

    Jesus is not God, He is called as the Son of God, Yesus tidak minta disembah, tapi ketika seorang manusia menyembah Yesus, Yesus tidak pernah melarang! Karena Yesus mengerti, apa yang manusia itu sembah ialah Allah yang tinggal di dalam Yesus, dan Yesus yang tinggal di dalam Allah. Tidak ada barangsiapa yang mempersekutukan Allah, tetapi Allah sendiri yang telah mempersekutukan pribadiNya! (Dalam syahadat kami, Yesus duduk di sebelah kanan Allah Bapa Yang Mahakuasa)

    Bahasa Indonesia membuat seolah Allah terbagi 3 padahal apabila ditranslate:
    - Allah Bapa : God
    - Allah Anak : Son of God
    - Allah Roh Kudus : Spirit of God

    Allah bukan suatu spesies, beberapa bahwaoknum berpendapat Anak Allah ialah Allah juga, itu salah! Bedakan dengan manusia yang ialah manusia juga.

    Mempersekutukan pribadi: Allah Mahabesar, maka Yesus pun Mahabesar, mana mungkin Ia Yang Mahabesar tinggal di dalam yang bukan Mahabesar?

    Tuhan Yesus memberkati, Amin.

    BalasHapus
  13. Dalam Yohanes 10 : 30 Aku dan Bapa adalah satu
    .

    Persoalan: Jika yang dimaksud dengan kata satu adalah satu kesatuan maka bagaimana dengan pernyataan Matius 27:46 : Saat Yesus di kayu salib ia menyeru : Eli Eli lama sabakhtani? Tuhanku Tuhanku mngapa engkau meninggalkanku??

    Ini mustahil bersatu karena Tuhannya meninggalkannya sebelum kematian Yesus.

    Dan ini juga membatalkan ketuhanan Yesus sebab yang menyeru Tuhan..Tuhan kepada sesuatu maka dia bukanlah Tuhan karena Yesus mengatakan dalam Markus 12: 29 : Dengarlah wahai orang Israel,Tuhan Allah kita Tuhan itu Esa.

    Jadi,Esa itu tunggal,maka Yesus bukan Tuhan,sebab kalau dia Tuhan maka Allah tidak Esa lagi.

    Lalu dalam Matius 26:39:

    Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: ”Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki.

    Pertanyaannya: Mungkinkan sesuatu yang berada dalam satu kesatuan melakukan sujud dan berdoa untuk saling menyembah??

    Jawabannya adalah tidak mungkin dan mustahil,sebab sudah pasti sesuatu yang disembah itu pasti terpisah dan lebih agung dan lebih mulia,sebab tidak ada seorang teman yang mau berlutut di hadapan temannya sebagai penghormatan kecuali yang di hadapannya adalah orang yang sangat mulia baginya,bisa itu orang tuanya atau atau guru atau raja.

    Hal ini ditegaskan oleh Yohanes 14:28, “….karena Aku pergi kepada BapaKu, sebab Bapa lebih besar dari pada Aku

    Yohanes 5;30
    Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

    Lihat,Yesus tidak bisa berbuat apa-apa dari dirinya,mengapa ?? Karena dia hanyalah seorang manusia utusan Allah (Nabi dan Rasul) sebagaimana jelas di akhir kutipan Yohanes 5:30 "Melainkan kehendak Dia yang mengutusku".

    Hal ini sangat selaras dgn Yohanes 17:3 "Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus."

    Dari sini jelaslah bahwa Allah adalah satu2nya Tuhan yg wajib disembah tanpa menyamakanNya dengan segala sesuatu apapun dan Yesus sebagai Nabi dan Rasul utusan Allah.

    BalasHapus
  14. Ayat-ayat Al Kitab sangat jelas dan gamlang, bahwa Yesus sendiri menolak,menghardik dan bahkan membenci orang-orang yang men-Tuhan-kan dirinya.

    BalasHapus
  15. Anggaplah kristen bener deh.. yesus itu tuhan.. trus tuhan nya musa siape, tuhannya nuh siape..tuhannya ibrahim siape..tuhan nya adam siape..
    Klo tuhan perlu turun ke bumi, knapa gk dari dulu aj, knapa umat nuh dihancurkan, knapa kaum sodom dia hancurkan..
    Tiada Tuhan selain Allah, cukuplah manusia pilihan Nya sebagai utusan tuk sebarkan ptunjuk. Kehancuran bagi yang mendustakan Allah

    BalasHapus
  16. yesus bukan tuhan bagi mereka, karena mereka membiarkan patung yesus bugil selfie dengan salib mautnya.

    BalasHapus